Ditegur, Ehhh… Malah Ngebacok Kepala, Cek Kronologisnya Disini !

FOTO:WIDI/RADARSUKABUMI
BABAK BELUR: Ahmad Fauzi yang diduga menjadi pelaku penganiayaan terhadap Ayi Zaelani mendapat luka cukup parah setelah dihajar massa.

FOTO:WIDI/RADARSUKABUMI BABAK BELUR: Ahmad Fauzi yang diduga menjadi pelaku penganiayaan terhadap Ayi Zaelani mendapat luka cukup parah setelah dihajar massa.


POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Jajaran Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polres Sukabumi Kota masih melakukan penyelidikan atas kasus penganiayaan terhadap Ayi Zaelani (33).

Warga Jalan Pembangunan, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi ini mengalami luka bacok di kepalanya akibat sabetan senjata tajam (sajam) jenis golok yang dilakukan oleh Ahmad Fauzi (30), pada Minggu (19/6) dini hari.

Kasat Reskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Joni Surya Nugraha menuturkan, kasus ini tersendat lantaran pelaku masih dalam perawatan di RSUD R Syamsudin SH, Kota Sukabumi.

Pelaku sendiri mengalami luka yang cukup serius, setelah dihakimi oleh warga.

“Korban dan pelaku masih belum bisa kita mintai keterangan, karena keduanya masih dalam perawatan di rumah sakit,” terangnya.

Grafis : Yuzhar Dwika / Radar Sukabumi  Kronologis Pembacokan di Sukabumi

Grafis : Yuzhar Dwika / Radar Sukabumi
Kronologis Pembacokan di Sukabumi

Berdasarkan keterangan dari salah satu saksi yang melihat kejadian, peristiwa tersebut berawal ketika Ahmad Fauzi melintasi jalan yang sedang dicor, tepatnya di Jalan Pembangunan, Kecamatan Cibeureum, Kota Sukabumi dengan menggunakan sepeda motor.

Loading...

loading...

Feeds