Satu Pemuda Asal Sukabumi Kena Bacok di Bagian Kepala, Cek Kronologis Disini !

FOTO:DASEP/RADARSUKABUMI
DIINTEROGASI: Wakapolres Sukabumi Kota, Kompol Ricardo Condrat Yusuf menginterogasi pemuda yang diduga pelaku pengeroyokan di Mapolres Sukabumi Kota, senin malam (13/6).

FOTO:DASEP/RADARSUKABUMI DIINTEROGASI: Wakapolres Sukabumi Kota, Kompol Ricardo Condrat Yusuf menginterogasi pemuda yang diduga pelaku pengeroyokan di Mapolres Sukabumi Kota, senin malam (13/6).


POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Jajaran Polres Sukabumi Kota meringkus tiga dari belasan pemuda yang diduga pelaku pengeroyokan dan penganiayaan kepada Ramdan Hamdan (39) warga Kampung Ciaul Kelurahan Subangjaya Kecamatan Cikole Kota Sukabumi, senin malam (13/6).

Informasi yang dihimpun, pengeroyokan terjadi di Gang Lipur Pasar Pelita Kota Sukabumi sekitar pukul 20.00 WIB. Akibatnya, korban mengalami luka bacok pada bagian kepala dan punggung kanan yang diduga menggunakan sebilah golok oleh para pelaku.

Beruntung, luka korban tak begitu parah dan langsung dievakuasi ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RS BLUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi.

Motif penyerangan tersebut, diduga pelaku sedang melakukan penyerangan kepada salah satu pemuda yang berada di Gang Lipur Pasar Pelita Kota Sukabumi sekitar pukul 18.00 WIB. Korban mencoba untuk melerai perselisihan tersebut.

Grafis : Yuzhar Dwika / Radar Sukabumi  Kronologis Pembacokan di Sukabumi

Grafis : Yuzhar Dwika / Radar Sukabumi
Kronologis Pembacokan di Sukabumi

Tidak lama, sekitar pukul 20.00 WIB pelaku datang kembali dengan membawa rekannya sebanyak 15 orang sembari membawa senjata tajam (sajam). Seperti, golok, kapak dan samurai.

Loading...

loading...

Feeds