Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia Gelar Aksi Sosial di Hari Jadinya yang ke-18

DIPERIKSA: Sejumlah pengunjung Lapang Merdeka Kota Sukabumi mengikuti kegiatan sosial yang diadakan KAMMI.

DIPERIKSA: Sejumlah pengunjung Lapang Merdeka Kota Sukabumi mengikuti kegiatan sosial yang diadakan KAMMI.


POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Berbagai kegiatan sosial diselenggarakan Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Sukabumi di hari jadinya yang ke-18.

Adapun kegiatan tersebut seperti bagi-bagi sarapan gratis kepada masyarakat di Lapang Merdeka Kota Sukabumi, cek kesehatan gratis oleh tim yang juga didukung mahasiswa D3 kebidanan dan S1 keperawatan, serta kegiatan donor darah oleh PMI Kota Sukabumi.

Selain itu, kegiatan yang difokuskan di Lapang Merdeka itu pun dihibur dengan live music persembahan Hijracoustic yang digawangi para mahasiswa dari STIE PGRI.

“Ini bagian dari aksi KAMMI. Bahwasannya KAMMI ada untuk negeri, KAMMI ada untuk mengabdi,” kata Ketua KAMMI Sukabumi, Irpan Maulana, Minggu (27/3) lalu.

Selain aksi sosial, KAMMI juga melakukan pengamalan Tri Dharma Perguruan Tinggi, yakni pengabdian pada masyarakat.

“Ini salah satu aksi nyata bahwa KAMMI mencintai negeri ini, Indonesia,” tandasnya. KAMMI berharap langkah kecil ini memberi kontribusi nyata, bagi masyarakat secara umum khususnya kemajuan KAMMI sendiri.

“Angka 18 masih terbilang muda. KAMMI masih harus banyak belajar dan masih banyak membutuhkan bimbingan. Doakan KAMMI agar senantiasa selalu ada di koridor kebaikan,” pinta Ketua Pelaksana, Nurani Oktaviani.

(*/dit)

Loading...

loading...

Feeds