BPR Nusamba Sukabumi Raih Info Bank Award, Optimis Dapat Golden Award

Dirut BPR Nusamba Sukaraja, Ade Hasan Firdaus foto bersama dengan mitra BPR di tengah milad ke-26 BPR Nusamba Sukaraja di wilayah Kecamatan Sukaraja.

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Nusamba Sukaraja meraih penghargaan dari Info Bank Award 2015. Kepala Cabang BPR Nusamba, Ade Hasan Firdaus mengatakan, pada 2015, Info Bank Award sudah diraih kali ketiganya.

“Dan semoga di tahun ini (2016), kita (BPR Nusamba, red) mendapatkan lagi berarti masuk pada Golden Award. Ini adalah sebuah lembaga independen bernama Info Bank. Di mana Info Bank telah memberikan penghargaan kepada BPR Nusamba Sukaraja sebagai salah satu perbankan yang sehat,” katanya kepada Radar Sukabumi saat memeriahkan HUT BPR Nusamba Sukaraja ke-26 di BPR Nusamba Sukaraja, Jalan Raya Sukaraja Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, kemarin (19/2).

Ahas panggilan akrab Ade Hasan Firdaus menjelaskan kualifikasi dalam meraih Info Bank Award adalah bagaimana manajemen mengukur dari tingkat kinerja dan perolehan dari sebuah rencana kerja.

“Alhamdulillah makanya BPR Nusamba mendapatkan penilaian yang terbaik peringkat ke-59 dari 168 BPR se-Indonesia di tahun 2014,” terangnya yang juga menambahkan ini masuk dalam kategori penilaian aset ukuran dari Rp 25 miliar sampai Rp 50 miliar.


BPR Nusamba Sukaraja termasuk dalam penilaian kinerja yang terbaik.

Sementara itu, pelaksanaan HUT ke-26 BPR Nusamba Sukaraja berjalan lancar kemarin. Program kegiatan yang dilaksanakannya adalah berupa khitanan massal gratis dan pembagian sembako pengunjung yang merupakan warga sekitar.

Ahas berharap kepada Allah Subhana Wa Tala agar melancarkan rezekinya juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah menjadikan BPR Nusamba Sukaraja menjadi salah satu bank perkreditan masyarakat.

(dit)