Lagi… Aksi Bejat Oknum Guru PNS Lecehkan 16 Bocah SD di Sukabumi !, Cek Kronologis Disini

FOTO : DASEP/RADARSUKABUMI Kepsen : Deni Ruslan (35) orang tua korban, yang mendatangi pihak sekolah mengeluhkan kelakuan guru SD yang diduga telah melecehkan putrinya dan belasan teman sekolahnya, kamis (18/2).

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Pelecehan seksual di Sukabumi kembali terungkap. Kali ini, sebanyak 16 siswa SDN Cibodas, Desa Gunungjaya, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi mengaku telah dilecehkan sang oknum guru yang sudah berstatus PNS, AP (35).

Dari sebanyak itu, tiga orang tua korban melaporkan kelakuan bejat pelaku ke Polsek Cisaat, kamisĀ (18/2).

Aksinya pun dilancarkan tidak hanya di sekolah. AP juga dituding melakukan pelecehan seksual di luar sekolah saat murid kelas IV, V dan VI sedang mengikuti kegiatan seperti renang dan ekstrakurikuler.

Salah satu orang tua korban, Deni Ruslan (35) menjelaskan, aksi bejat oknum guru tersebut, diketahui lantaran banyak murid SD kelas V dan VI yang meminta pindah sekolah.


“Anak saya dan temannya tidak mau sekolah lagi di SDN Cicadas katanya takut oleh gurunya itu. Setelah dimintai keterangan, mereka mengeluhkan aksi AP. Kami mendatangi sekolah dan melaporkan ke polisi,” jelas Deni kepada Radar Sukabumi, kamisĀ (18/2).

Grafis : Yuzhar Dwika// Radar Sukabumi // Pelecehan Seksual di Sukabumi
Grafis : Yuzhar Dwika// Radar Sukabumi // Pelecehan Seksual di Sukabumi

Setelah melapor, Deni juga memegang surat Laporan Kepolisian (LP) dengan Nomor 301/Polsek Cisaat sebagai bahan tindak lanjut pihak yang dirugikan. Terlebih, sebanyak 12 korban diinformasikan mengalami trauma akibat diduga sering mendapatkan perlakuan tak senonoh.