Bank Bukopin Sukabumi Sediakan Pajero Sport

PROGRAM NABUNG SERU: Karyawan Bank Bukopin Sukabumi berpose bersama dan bersiap untuk mempromosikan program Nabung Seru berhadiah mobil Pajero Sport, kamis (18/2). foto:ist

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Kini masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi hingga Kabupaten Cianjur berkesempatan meraih mobil impian, yakni Pajero Sport bagi nasabah yang menabung di Bank Bukopin. Bank yang berlokasi di Jalan Siliwangi No 32, Ruko Bok B & C Sukabumi tersebut kini menyediakan hadiah berlimpah dengan program Nabung Seru.

Manajer Pelayanan dan Operasional Bank Bukopin Cabang Sukabumi, Mohammad Yakin mengatakan, Nabung Seru Bukopin 2016 kembali dibuka untuk periode Februari-Juni.

“Bank Bukopin kembali mengajak masyarakat Sukabumi dan Cianjur untuk mewujudkan mimpi memiliki hadiah menarik berupa mobil Mitsubishi All New Pajero Sport,” tutur Mohammad Yakin.

Nabung Seru ini dilaunching serentak secara nasional, Rabu (17/2).


“Di Sukabumi juga sama, kami melaunchingnya pada 17 Februari dengan membagikan leaflet atau selembaran Nabung Seru ke para pengguna jalan termasuk pengendara kendaraan roda empat dan roda dua yang berada di Jalan Protokol Kota Sukabumi, termasuk di sekitar kantor,” tutur pria murah senyum ini. Dijelaskannya, Nabung Seru merupakan sebuah program tabungan yang memberikan hadiah langsung pada masyarakat.

Eki (sapaan akrab Mohammad Yakin, red) menjelaskan, mekanisme dari Nabung Seru tersebut. Tabungan berhadiah ini menggunakan sistem blokir tabungan, yakni nasabah yang melakukan pengisian formulir keikutsertaan harus melakukan pengisian surat pernyataan dan kuasa blokir dana serta kuasa pemotongan denda atau pinalti.

“Ini hadiah langsung kepada nasabah. Mulai gadget hingga mobil, ayo nabung di Bank Bukopin Cabang Sukabumi,” ajaknya.

Founding Officer Bank Bukopin Cabang Sukabumi, Prayudha Nurdiansyah, juga menjelaskan hal senada. Pria yang menggilai fotografi tersebut menambahkan, nasabah Nabung Seru dapat memilih hadiah langsung dan memilih jangka waktu penempatan dana mulai enam bulan, satu tahun, 2-6 tahun. Tidak hanya hadiah, program ini tetap memberikan bunga sesuai ketentuan yang berlaku.

“Alhamdulillah respons masyarakat di sini sangat baik, mereka banyak yang tertarik untuk menyimpan dananya dalam Nabung Seru,” tutur Prayudha Nurdiansyah.

Bukan hanya itu, Nabung Seru kali ini selain menyediakan hadiah berupa mobil Mitsubishi All New Pajero Sport Dakar 4×2 AT dan Exceed 4×2 AT tetapi juga hadiah menarik lainnya. Seperti gadget, sepeda motor dan juga paket wisata atau belanja.

“Nasabah yang ingin mengikuti program ini wajib memiliki produk tabungan Bukopin seperti Tabungan SiAga, Tabungan SiAga Kerjasama dan Tabungan SiAga Bisnis Perorangan ataupun Badan Usaha. Semua mendapat kesempatan bahkan badan usaha sekalipun. Nominal terendahnya bisa Rp15 juta,” jelasnya.

(ADV/cr9/t)