Amora And MaxOne In Love Meriah

BIUS PENONTON: Penampilan salah satu grup band di acara Amora and MaxOne In Love di Ballroom MaxOne akhir pekan kemarin. foto:ujang salahudin/radarsukabumi

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Manajemen Amora dan Hotel MaxOne menyelenggarakan event untuk kawula muda di Ballroom Hotel MaxOne Sabtu (13/2) malam. Event tersebut bertemakan Amora and MaxOne In Love. Show dimulai dengan menampilkan grup band yang energik dan interaktif seperti Rock and Doll dan Biangindas.

Setelah Biangindas menaikkan emosi para penonton hingga bernyanyi bareng, giliran DJ Bayou menambah luapan emosi tersebut semakin dinikmati penonton hingga turun berheadbanging bareng.

Ditambah penari RDC yang dihujani dentuman musik dari DJ Bayou tersebut mulai berinteraksi dengan penonton yang duduk di table VIP maupun non-VIP.

Meskipun cuaca di luar hujan, tidak menyurutkan pengunjung untuk menikmati hiburan yang meriah dan megah.


“Di Sukabumi hiburan musik seperti ini kurang, bahkan tidak ada. Makanya kami tertarik untuk mengembangkannya di sini,” ungkap DJ Bayou kepada Radar Sukabumi akhir pekan kemarin.

DJ Bayou menambahkan, ketertarikan untuk pengembangan hiburan di Sukabumi sangat besar. Dengan didirikannya Velocity Dj Music school bekerja sama dengan BI-E Production serta Amora Production and Management, akan menambah banyak talent-talent dari Sukabumi dan memberikan tempat serta ruang untuk berekspresi.

“Namun yang saya sayangkan di Sukabumi ini adalah perizinannya yang ribet,” tambahnya.

Acara yang dibawakan oleh host Erik dan Verdy ini penuh dengan hiburan dan doorprize menarik, juga penampilan DJ EL yang tidak kalah memukau. (cr9/d)