Partai Gerindra Sukabumi Konsisten Kritisi Pemerintahan

HUT PARTAI: Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi, Kamal Suherman memotong kue bersama sesepuh Partai Gerindra, Maman Suparman, Ketua Fraksi DPRD Kota Sukabumi, Momi Soraya dalam acara perayaan HUT Gerindra ke-8, di Hotel Berlian, minggu (14/2). foto:ikbal/radarsukabumi

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Sukabumi akan tetap konsisten untuk memberikan sumbangan pemikiran dengan mengkritisi pemerintahan. Sesuai dengan apa yang telah diamanatkan oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Gerindra yang berada di daerah harus sejalan dengan DPP Gerindra.

“Gerindra tetap akan konsisten, jika memang ada hal yang perlu dikritisi kenapa tidak,” tegas Ketua DPC Partai Gerindra Kota Sukabumi, Kamal Suherman usai merayakan HUT Partai Gerindra ke-8 di Hotel Berlian, minggu  (14/2).

Tentunya mengkritisi dalam hal kebijakan-kebijakan pemerintah yang tidak sejalan dan keluar dari hal-hal yang telah diatur. Sumbangan kritikan dan saran ini sangat diperlukan oleh pemerintah menuju pembangunan Kota Sukabumi yang lebih baik.

“Yang pasti kalau ada kebijakan pemerintahan yang baik untuk rakyat, ya kita tidak kritisi. Kalau ada yang kurang kita kritik untuk membangun dan mengingatkan pemerintah,” jelasnya.


Sementara, berkaitan dengan perkembangan Partai Gerindra yang cukup signifikan, Kamal menekankan kepada kader untuk terus konsisten dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.