Polres Sukabumi Sergap Dua Pengedar Narkoba

foto : ilustrasi/dok radar Sukabumi EKSPOS: Para tersangka pengedar dan pemakai narkoba berjajar di depan Sat Narkoba Polres Sukabumi saat menggelar ekspos narkoba di Mako Polres Sukabumi Kota, beberapa waktu lalu.

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Anggota Sat Narkoba Polres Sukabumi Kota kembali menggagalkan peredaran narkoba di wilayah hukumnya. Kali ini, Anggota Polres Sukabumi Kota melakukan penggerebekan di Alun-alun Cisaat Kecamatan Cisaat Kabupaten Sukabumi.

Dari hasil penggerebekan, diamankan satu orang tersangka berinisial I dan barang bukti berupa dua paket ganja kering dibungkus kertas berwarna cokelat, yang disimpan di bekas bungkus rokok dan disimpan di dalam saku celana tersangka.

Tersangka diamankan oleh anggota polisi setelah tertangkap tangan akan melakukan transaksi barang haram tersebut di wilayah Alun-alun Cisaat.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Diki Budiman didampingi Kasat Narkoba Polres Sukabumi Kota AKP Supeno mengatakan, setelah melakukan pemeriksaan terhadap tersangka, para anggota pun langsung melakukan penggeladahan di rumah tersangka yang berada di Kampung Cikondang II RT 27/09 Desa Cimahi Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi.


“Hasil penggeledahan anggota kami berhasil menemukan 16 paket kecil daun ganja kering siap edar yang dibungkus oleh kertas berwarna cokelat yang disembunyikan di bawah tempat tidur tersangka,” jelasnya.

Dikatakan Diki, berdasarkan keterangan tersangka, ia mengaku jika barang haram yang ditemukan di rumahnya tersebut adalah milik tersangka yang ia beli dari K (DPO) seharga Rp 625.000.