Innalillahi… Alfamart di Sukabumi Terbakar, Dua Terluka

Minimarket Alfamart di Jalan Suryakencana Kota Sukabumi yang terbakar, Senin (8/2/2016) malam.

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Dua orang terluka akibat kebakaran yang menimpa sebuah minimarket Alfamart di Jalan Suryakencana, Kota Sukabumi, Senin (8/2/2016) malam. Peristiwan yang terjadi sekitar pukul 22.00 WIB tersebut berawal asap tebal mengepul dari dalam mini market.

Tiba-tiba, dua orang karyawan mini market tersebut lari keluar dan berteriak minta tolong.Beruntung tak lama mobil pemadam kebakaran datang dan langsung memadamkan api yang membakar mini market tersebut.

“Api muncul dari dalam gudang. Dua rekan saya lagi beres-beres di dalam langsung keluar sambil minta tolong, saya juga ikut lari keluar dan teriak-teriak. Untung kondisi masih ramai dan ada warga yang menghubungi petugas pemadam,” jelas Yessi karyawan di bagian kasir.

Dua karyawan mini market tersebut yang jadi korban yakni Toni dan Indra. Toni warga Kecamatan Cicantayan hanya mengalami luka ringan, sementara Indra warga Kecamatan Baros ini kondisinya kritis di rumah sakit. Keduanya langsung dilarikan ke RSUD Syamsudin Kota Sukabumi untuk mendapat perawatan.


Tim Inafis Polres Sukabumi Kota pun melakukan penyelidikan terkait asal api yang membakar bagian belakang mini market tersebut. Beberapa benda yang terlihat gosong dikeluarkan petugas.

Sementara itu, menurut Kapolsek Cikole Kompol Suhendar, dugaan sementara kebakaran terjadi akibat hubungan arus pendek listrik pada trafo. Kini sejumlah barang bukti seperti dispenser dan perangkat elektronik diamankan petugas untuk penyelidikan lebih lanjut.

(skm/dea/pj)