Heboh… Seorang Mayat tanpa Identitas Ditemukan Terapung di Cemerlang Sukabumi

MEMBUAT GEGER:Polisi saat melakukan oleh TKP penemuan sesosok mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki-laki di bawah Jembatan Cemerlang Kelurahan Sukakarya Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, minggu (6/2).

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan mengapung di sungai Cemerlang Kelurahan Sukakarya Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi, minggu (6/2). Jasadnya dinyatakan sebagai Mr X karena tak ada identitas apapun yang ditemukan, cuma kaos oblong hijau dan celana pendek hitam yang membalut tubuhnya. Namun terdapat luka menganga dibagian kepala sebelah kanan.

Mayat ini pertama kali ditemukan oleh warga yang melihatnya dari atas jembatan Cemelang. Sontak saja persitiwa ini menggegerkan warga sekitar.

“Saat sedang olahraga, saya melihat ada kerumunan warga ternyata mereka melihat ada mayat dibawah jembatan,” ungkap Tatan Rustandi salah seorang warga.

Menurut dia, mayat tersebut mengambang tersangkut batang bambu di sungai, ketika diamati terdapat luka dibagian kepalanya.


“Kami langsung menghubungi polisi tak lama kemudian polisi datang dan langsung mengevakuasinya,” ujarnya.

Terpisah, Kasatreskrim Polres Sukabumi Kota, AKP Joni Surya Nugraha menuturkan, dari hasil olah Tempat Kejadian Perkaran (TKP) polisi hanya mengamankan sejumlah barang yang diduga ada kaitanya dengan mayat tersebut. Adapun barang yang diamankan sandal dan bambu.

” Untuk identitas belum ditemukan diduga korban terbentur benda tumpul, sebab terdapat luka dibagian kepalanya,” terang Joni.

Ia menambahkan kondisi mayat masih baru namun untuk waktu kapan tewasnya belum dapat dipastikan karena itu polisi akan melakukan penyelidikan untuk menemukan titik terang serta asal usulnya.

“Untuk selanjutnya mayat dibawa ke rumah sakit terdekat untuk dilakukan visum ulang guna memastikan luka dibagian kepala tersebut sengaja ada yang melakukan atau korban hanya terjatuh dari atas jembatan,” tukasnya.

(why)