Luncurkan XL Prioritas, XL Serius Prioritaskan Layanan Pasca Bayar

XL PRIORITAS : Presiden Direktur XL, Dian Siswarini bersama Brand Ambassador XL Prioritas, Dian Sastrowardoyo dalam acara peluncuran layanan pasca bayar XL Prioritas di Jakarta.

POJOKJABAR.com, SUKABUMI – PT XL Axiata, Tbk (XL) terus berupaya mendorong penggunaan layanan pasca bayar di masyarakat. Di awal tahun 2016, XL meluncurkan layanan pasca bayar “XL Prioritas” yang menawarkan berbagai keutamaan bagi pelanggan. Layanan yang didukung Dian Sastrowardoyo sebagai Brand Ambassador ini sudah mulai bisa dirasakan manfaatnya oleh pelanggan mulai pertengahan Januari 2016.

Presiden Direktur/CEOXL, Dian Siswarini, mengatakan, peluncuran XL Prioritas tidak terlepas dari visi XL untuk memberikan layanan dengan kualitas maksimal kepada seluruh pelanggan.

“Kami ingin menunjukkan dan meyakinkan bahwa XL memiliki layanan pasca bayar yang memberikan prioritas kepada pelanggan, selain itu membebaskan dalam mengontrol pemakaian dan juga bebas dari rasa khawatir dalam berkomunikasi,” ujarnya melalui rilisnya kepada Radar Sukabumi.

Pihaknya juga hendak menunjukkan bahwa layanan pasca bayar pun bisa dibuat simpel dan justru banyak manfaatnya.


XL Prioritas menawarkan sejumlah manfaat bagi pelanggan. Pertama, prioritas penggunaan di jaringan 4G LTE tercepat. Dengan prioritas penggunaan jaringan, maka pelanggan XL Prioritas akan mendapatkan akses internet yang cepat dan stabil. Bahkan di waktu sibuk pun, pelanggan tetap dapat merasakanakses internet yang utama dibanding non XL Prioritas.