Intersport Tantang Ketangkasan Warga Sukabumi

SLALOM: Salah satu peserta lomba Slalom yang digelar oleh Intersport di Kota Sukabumi.

SLALOM: Salah satu peserta lomba Slalom yang digelar oleh Intersport di Kota Sukabumi.

POJOKJABAR.id, SUKABUMI – Kepedulian Intersport dalam kemajuan dunia otomotif di Indonesia, nampaknya kian dirasakan masyarakat Sukabumi. Kota Sukabumi menjadi salah satu kota tujuan event. Dengan memamerkan segudang hiburan, dan juga dari segi pencarian bakat baru dalam kegiatan otomotif.

Event Produser Intersport, Yudi Wibowo menuturkan, Intersport di Sukabumi ini tentunya menyelenggarakan event yang seru. Selama ini, cukup sulit mencari bakat-bakat baru dalam kegiatan otomotif dikarenakan terbatasnya para pemain atau peserta dalam kegiatan tersebut. Salah satu faktor penghambat, adalah kurangnya sosialisasi, kurangnya sarana, atau terbatasnya dana untuk melakukan kegiatan ini. Namun untuk di Sukabumi, animo masyarakat sangat luar biasa.

“Kegiatan ini adalah sebuah ajang balap mobil yang digabungkan dengan music performance. Peserta akan ditantang untuk mengalahkan catatan waktu The Kings yang merupakan pembalap nasional yang punya segudang prestasi. Dan untuk event di Sukabumi mampu mengukir sejarah yang luar biasa,” ujarnya saat kegiatan, Minggu (6/9/15).

Dikatakan Yudi, adapun untuk peserta Intersport yang digelar di Sukabumi yakni berjumlah 50 pembalap dengan 28 mobil dari berbagai kota, seperti Jakarta, Yogyakarta, Sukabumi dan Bekasi. Event ini pun bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat umum untuk menguji ketangkasan mereka dalam kegiatan otomotif ini, yaitu dengan cara mengalahkan para pembalap yang telah meraih penghargaan pada berbagai ajang balap.

“Tidak hanya uji ketangkasan, disediakan pula kesempatan kepada masyarakat umum untuk merasakan duduk di dalam mobil balap, dan diajak nge-drive. Dengan cara ini, diharapkan wawasan masyarakat umum makin terbuka terhadap kegiatan balap tersebut,” tambahnya.

Hiburan spektakuler juga tidak lupa menjadi bagian dari event ini lanjut Yudi, dengan menghadirkan Gymkhana Show, yaitu ajang ketangkasan free style dengan menggunakan kendaraan bermotor yang lain dari biasanya. Pada akhir acara, para pengunjung akan dihibur oleh band-band ternama, seperti Endank Soekamti, Superman is Dead, Pas Band, Gangstarasta, dan lain-lain.

“Event ini akan berlangsung setiap minggu di kota-kota yang berbeda. Event pertama di mulai di Bekasi, Transera Waterpark Kota Harapan Indah, termasuk di Sukabumi,” terangnya. (lan/d)

Feeds