Terus Jaya Hadirkan CB150R

Sales khusus Honda memperlihatkan produk terbaru yakni Motor CB150R.
Sales khusus Honda memperlihatkan produk terbaru yakni Motor CB150R.
Sales khusus Honda memperlihatkan produk terbaru yakni Motor CB150R.

POJOKJABAR.id, SUKABUMI – PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya resmi meluncurkan jagoan barunya, New Honda CB150R 2015. Kehadiran sport bike low entry terbaru dari Honda ini untuk memenuhi kebutuhan sepeda motor sport tanah air dengan kualitas mumpuni, berpenampilan balap dengan harga yang terjangkau.

Di Sukabumi, motor yang didukung dengan rangka tipe truss atau trellis yang ringan dan berkekuatan tinggi, serta teknologi mesin DOHC, fuel injection 6-speed sudah mulai dipasarkan salah satunya di Dealer Honda Terus Jaya Motor yang bertempat di Jalan Pelabuan II Kota Sukabumi. Manajer Dealer Terus Jaya Motor, Hendrick Japar mengungkapkan pihaknya siap memberikan pelayanan permintaan bagi semua pencinta motor di Indonesia, khususnya pecinta motor sport.

“Untuk keluaran teranyar ada dua tipe produk yakni motor CB150R dan Sonic 150R yang dapat menjadi produk unggulan Honda di motor sport,” kata Hendrick.

Ia menambahkan kedua motor ini dibanderol dengan harga yang cukup seimbang, jika dibandingkan dengan kualitas dan kelengkapan yang dimiliki. Untuk CB150R sendiri, pihaknya memberikan harga sebesar Rp 25.475.000 sedangkan untuk motor Sonic 150R dibanderol dengan harga Rp 20.950.000 dengan tambahan hadiah yang menarik yaitu setiap pembelian motor Honda akan mendapatkan jaket ekslusif khusus yang terbaru dari Honda.


Ia berharap, kedua motor sport keluaran Honda ini mampu meramaikan khazanah dunia otomotif di Sukabumi dengan tampilan yang cukup memukau.

“Jangan khawatir, kami juga menyediakan sparepart dengan harga yang lebih murah karena, dealer ini menjadi toko satelit untuk penjualan suku cadang. Dengan pelayanan utamanya memberikan servis yang ramah dan membuat konsumen nyaman,”akunya. (cr8)