Bobotoh Bergerak di Sukaraja

KAMPANYE : Relawan Bobotoh Marwan Adjo Kecamatan Sukaraja dideklarasikan.
KAMPANYE : Relawan Bobotoh Marwan Adjo Kecamatan Sukaraja dideklarasikan.
KAMPANYE : Relawan Bobotoh Marwan Adjo Kecamatan Sukaraja dideklarasikan.

POJOKJABAR.id, SUKARAJA – Relawan Bobotoh Marwan-Adjo terus menggencarkan sosialisasi dan pembentukan Bobotoh Marwan-Adjo di tingkat kecamatan. Kali ini, Bobotoh Marwan-Adjo terbentuk di wilayah Kecamatan Sukaraja. Hal ini sebagai wujud upaya untuk mensosialisasikan visi dan misi Marwan-Adjo untuk Sukabumi lebih baik.

“Kita juga menyebarkan visi dan misi Marwan-Adjo untuk Sukabumi lebih baik kepada masyarakat Sukaraja. Mulai dari pengguna jalan, tukang ojek serta sopir angkot,” kata Ketua Relawan Bobotoh Marwan-Adjo Kabupaten Sukabumi, Herman Black kepada Radar Sukabumi, Senin (31/8/15).

Ia menyebutkan, visi untuk memenangkan pasangan calon nomor 2, Marwan-Adjo selalu bekerja.

“Setiap detik, menit, jam, hari, Bobotoh Marwan-Adjo selalu bekerja dan bergerak untuk menyentuh semua lapisan masyarakat demi kemenangan yang akan diraih bersama-sama,” ujarnya.


Masih kata Herman Black, sebelum pembentukan Relawan Bobotoh Marwan-Adjo Kecamatan Sukaraja, 18 Kecamatan Relawan Bobotoh Marwan-Adjo terbentuk di Kabupaten Sukabumi.

Ketua Koordinator Wilayah, H Kusmandi mengaku, dirinya bertanggung jawab mendorong Marwan-Adjo untuk menjadi pemenang dalam pilkada kali ini.

“Setiap waktu Relawan Bobotoh harus bekerja dari rumah ke rumah dengan menawarkan visi dan misi untuk Kabupaten Sukabumi lebih baik. Relawan Bobotoh Marwan-Adjo masyarakat yang rela berjuang dan berkorban untuk pasangan Marwan-Adjo.

“Mereka penuh keikhlasan untuk berjuang setiap waktu untuk kemenangan pasangan Marwan-Adjo dengan nomor urut 2,” tuturnya. (cr5)