Jadwalkan Kunjungan Tujuh Titik per Hari

A HL

POJOKJABAR.id, SUKABUMI – Pasangan calon bupati dan wakil bupati dituntut punya tenaga ekstra supaya dapat mendatangi seluruh pelosok daerah Kabupaten Sukabumi. Hal tersebut dilakukan demi mendulang banyak suara pada 9 Desember mendatang.

Demikian dengan pasangan calon bupati dan wakil bupati Totong Suparman dan Adho Murthado (TOAT), tim suksesnya menargetkan program tujuh titik per hari dengan cara tatap muka langsung bersama masyarakat.

Sekretaris Umum DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sukabumi yang juga tim sukses pasangan TOAT, Sodikin, mengatakan program ini merupakan program kerja unggulan, sehingga diharapkan mampu meraup suara di pilkada serentak 9 Desember mendatang. “Meski dinilai memiliki elektabilitas di bawah yang lainnya, tapi dengan program ini kita optimis bisa mendulang suara 55 persen dari suara yang sah,” ujar Sodikin kepada Radar Sukabumi, dihubungi secara terpisah.


Ia menambahkan, dalam menjalankan programnya ini pihaknya juga melibatkan seluruh kader dan simpatisan yang ada di tiap daerah pemilihan (dapil). “Semua bergerak dan di setiap dapil kita memiliki targetan masing-masing,” tambahnya. Tidak hanya itu, setiap dapil sudah memiliki jadwal kunjungan tersendiri sehingga di beberapa bulan terakhir ini seluruh dapil dapat terjamah dengan baik. “Hampir setiap hari kita bergerak bersama-sama,” pungkasnya. (why)