Iman Besarkan Nama Jajuli

B

POJOKJABAR.id, SUKABUMI – Kedekatan pasangan Calon Bupati, Akhmad Jajuli dan Calon Wakil Bupati, Iman Adinugraha nampaknya kian lengket. Bahkan, secara terang-terangan Iman mengaku keunggulan sosok Jajuli sapaan akrab Akhmad Jajuli. Ia mengatakan, Jajuli merupakan seorang pemimpin yang sangat dekat dengan rakyat. “Memang tak bisa diragukan lagi, beliau (Akhmad Jajuli, red) adalah sosok yang dibutuhkan untuk memimpin Kabupaten Sukabumi agar lebih baik ke depannya,” jelas Iman.

Ia mengatakan, perlu konsentrasi dan kerja keras untuk mewujudkan harapan dan cita-cita masyarakat Kabupaten Sukabumi. Atas dasar tersebut, dirinya meyakini untuk mewujudkannya tak bisa dilakukan sendiri. Perlu ada bantuan baik tenaga, pemikiran maupun loyalitas. “Makanya insya Allah seandainya kami nanti dipercaya rakyat Sukabumi, fondasi yang harus dibangun adalah kekompakan dan kebersamaan,” tutur calon termuda pada pemilihan bupati dan wakil bupati periode 2015-2020.

Diakui Iman, sosok Jajuli bukan lah tipe pemimpin yang pemarah dan seorang pendendam. Ia sangat tabu menyerang lawan-lawan politiknya. Iman juga memandang sosok jajuli sangat menghargai bawahannya. “Begitu banyak hal yang bisa menjadi teladan dari sosok Pak Jajuli. Makanya, dari awal saya tak pernah ragu untuk mendampingi beliau berjuang untuk memajukan masyarakat Kabupaten Sukabumi,” paparnya. (nur)