Andromax R Siap Bersaing

DIKENALKAN: Pemilik Complete Seluler, Fangat Oki Triatoro yang memperlihatkan produk smart 4G terbaru.
DIKENALKAN: Pemilik Complete Seluler, Fangat Oki Triatoro yang memperlihatkan produk smart 4G terbaru.
DIKENALKAN: Pemilik Complete Seluler, Fangat Oki Triatoro yang memperlihatkan produk smart 4G terbaru.

POJOKJABAR.id, SUKABUMI – Selain meluncurkan seri Andromax Q, ternyata Smartfren juga sudah merilis Andromax R yang memiliki spesifikasi sedikit lebih tinggi. Smartphone ini menjadi salah satu ponsel 4G LTE murah yang siap bersaing dengan vendor lain. Smartfren Andromax R hadir dengan desain yang cukup elegan dengan gaya tegas. Smartphone ini masuk dalam jajaran ponsel big screen dengan layar berukuran 5 inci serta memiliki resolusi HD 1280×720 piksel juga memiliki kerapatan layar 304 ppi (piksel per inci). Layar yang digunakan juga sudah mengadopsi teknologi In Plane Switching (IPS) sehingga memiliki sudut pandang yang luas.

Tak heran jika smartphone ini akan menjadi tren di kalangan masyarakat dengan berbagai kelebihan yang dimilikinya. Pada sektor mesin, spesifikasi Andromax R juga tampak gahar dengan dipersenjatai oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 410 serta prosesor Quad Core ARM Cortex A53 64 bit yang memiliki kecepatan hingga 1,4 GHz. Tak heran jika performa Andromax R ini diklaim begitu powerfull. Apalagi smartphone ini juga sudah menjalankan sistem operasi Android terbaru versi 5.0 Lollipop.

Tidak hanya itu, bagi penggemar foto selfie atau lainnya, Andromax R ini pun dibekali resolusi yang cukup memanjakan yakni dengan spesifikasi kamera utama sebesar 8 MP serta kamera depan 5 MP. Hasil jepretan Andromax R juga sangat bagus karena dilengkapi dengan fitur autofokus, LED flash, dan beberapa fitur editing foto. Untuk menyimpan foto hasil jepretan, ponsel ini sudah dibekali dengan memori internal sebesar 8 GB plus slot micro SD yang dapat diekspansi hingga 128 GB.

Untuk masalah harga, Smartphone Andromax R sendiri terbilang murah berbekal spesifikasi yang dimilikinya. Seperti di Complete Seluler Sukabumi, ponsel 4G LTE ini dibanderol dengan harga Rp 1.565.000, harga ini mengalami penurunan dari harga sebelumnya yang mencapai Rp 1.700.000.


“Harga ini khusus kami berikan kepada yang sudah menjadi member kami,” kata Pemilik Complete Seluler, Fangat Oki Triatoro.

Ditambahkannya, bagi yang belum memiliki kartu member tidak usah khawatir, pihaknya masih membuka peluang bagi para konsumen yang ingin menjadi member.

“Prosesnya sangat mudah, cukup tunjukan KTP, nomor handphone dan biaya registrasi sebesar Rp 10.000,” katanya. (cr8/t)