Optimis Dongkrak 70 Persen Suara Marwan – Adjo

B

POJOKJABAR.id, PALABUHANRATU РTim Relawan Marwan Adjo Pasti Bisa (MASSA) terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Relawan yang diketuai Apay (45) ini juga ikut terlibat dalam kampanye damai di Palabuhanratu, kamis (27/8).

Pemilik nama lengkap Jafarudin Ramli ini mengaku tim yang dikoordinirnya itu sudah tidak ragu lagi dalam mendukung dan memenangkan pasangan nomor 2 ini.

“Kita sudah tekad untuk memenangkan pasangan nomor 2 demi Sukabumi lebih baik. Karena hanya pasangan ini yang benar-benar memiliki visi dan misi yang jelas dan memiliki profil yang saling melengkapi,” tuturnya.
Senada dikatakan salah satu ustad yang tergabung dalam ustad muda di wilayah Palabuhanratu, Ustad Agus, ia juga akan ikut berjuang untuk memenangkan calon bupati – wakil bupati Sukabumi periode 2015-2020 ini lantaran melihat program untuk memajukan pendidikan agama lebih konkret.


“Kita akan ikut mensosialisasikannya,” tambahnya seraya diamini dua ustad lainnya, Ustad Aang dan Ustad Dace.
Ia mengaku, sebagai perwakilan tokoh agama dan tokoh pemuda di wilayah Desa Cikadu, Kecamatan Palabuhanratu, akan menyampaikan visi misi pasangan Marwan-Adjo kepada masyarakat. Terlebih visi dan misi yang disodorkan tersebut yakni memerhatikan kesejahteraan guru madrasah diniyah (MD), pondok pesantren dan kemandirian ekonomi rakyatnya.

“Sebagai relawan MASSA yang baru diresmikan pada Kamis kemarin, kita siap mendongkrak suara,” paparnya.
Bahkan ia mengaku optimis dalam pilkada kali ini, pasangan pengusaha dan birokrat ini akan meraih suara hingga 70 persen.