MASSA Siap Menangkan Marwan – Adjo

A

POJOKJABAR.id, SUKABUMI – Dukungan kepada calon bupati – calon wakil bupati (cabup-cawabup) Sukabumi nomor urut 2, Marwan Hamami – Adjo Sardjono terus mengalir. Kali ini, relawan yang tergabung dalam Marwan-Adjo Pasti Bisa (MASSA) resmi mendeklarasikan diri di Kampung Cijalingan, Cicantayan, Kabupaten Sukabumi, rabu (26/8).

Ketua Tim Relawan MASSA, Apay (45) mengatakan, tim relawan ini baru dideklarasikan setelah melakukan kerja beberapa bulan terakhir ini.

“Relawan MASSA ini sudah terbentuk dan sudah bekerja. Kami baru melakukan deklarasi sekarang karena ingin menunjukkan dengan melakukan penggalangan massa di lapangan dulu,” kata Jafarudin Ramli pemilik nama lengkap Apay seraya diamini rekannya, Achmad Fuad alias Paul kepada Radar Sukabumi.


Bahkan hingga kini, masih kata Apay, Tim Relawan MASSA sudah terbentuk di 47 kecamatan. Soal dukungannya kepada pasangan yang diusung Partai Golkar, Demokrat, Gerindra, PPP dan PKB merupakan hasil musyawarah dengan para aktivis dan masyarakat dalam menentukan sikap.

“Setelah memusyawarahkan, kami yang tergabung dalam relawan MASSA menyatakan diri mendukung dan memenangkan pasangan Marwan-Adjo. Karena kami menilai pasangan ini yang paling ideal bisa membawa perubahan Kabupaten Sukabumi hingga lebih baik,” bebernya.

Selain itu, ia juga menilai, visi dan misi pasangan ini sangat masuk akal dan bisa diterima di kalangan masyarakat. Terlebih visi dan misi yang disodorkan tersebut yakni memerhatikan kesejahteraan guru madrasah diniyah (MD), pondok pesantren dan kemandirian ekonomi rakyatnya.

“Apalagi dengan program biaya operasional sekolah (BOS) salafinya itu. Berarti pasangan ini sangat peduli kepada dunia pendidikan agama. Makanya kami siap di garda terdepan untuk mensosialisasikan dalam pemenangan pasangan nomor 2 Marwan-Adjo,” tandas Apay yang juga diamini bendaharanya, Ending Khoerudin (50) dan sekretarisnya, Muhidin alias Amil (36). (ryl)