Lintas Fraksi Diminta Turun ke Basis Massa

012276000_1430161865-Pilkada_2015

POJOKJABAR.id, SUKABUMI – Koordinator Tim Pemenangan Lintas Fraksi Daerah Pemilihan (Dapil V) untuk pasangan Marwan Hamami – Adjo Sardjono, Ade Dasep Zaenal Abidin meminta kepada semua kordapil lintas fraksi yang berada di dapil I, II, II, IV, dan VI berikut juga Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi yang masuk dalam Tim Lintas Fraksi Pemenangan Marwan-Adjo untuk turun langsung ke basis massanya untuk melakukan sosialisasi pasangan Marwan dan Adjo dengan nurut nomor 2.

“Sebagaimana hasil undian nomor yg dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Sukabumi pada Selasa (25/8) di Kantor DPRD Kabupaten Sukabumi, saya yakin no 2 adalah simbol nyata bahwa pasangan Marwan-Adjo pastinya memenangkan perhelatan akbar pilkada di Kabupaten Sukabumi pada 9 Desember 2015 nanti,” ujar Ade Dasep kepada Radar Sukabumi lewat pesan singkatnya.

Menurutnya, pada dasarnya pilkada itu memilih dua orang yaitu memilih bupati dan wakil bupati, untuk mewujudkan kemenangan pasangan no 2, Marwan-Adjo kuncinya rapatkan barisan dan bekerja nyata dalam hal membangun komunikasi dan merealisasikan silaturahmi dengan basis massanya secara kontinu dari mulai sekarang hingga ke depan.


“Kemenangan pasangan No 2 Marwan-Adjo adalah kuncinya dari tim lintas fraksi dan itu pasti, dan saya yakin pasangan No 2 Marwan-Adjo pemenangnya. Karena tim lintas fraksi yang terdiri dari 25 anggota DPRD Kabupaten Sukabumi solid dan terbukti serta teruji memiliki konstituen,” jelasnya. (hnd)