STC Rayakan Ultah ke-18

POJOKJABAR.id, CIKOLE – Sukabumi Tiger Club (STC) merayakan ulang tahun (ultah) ke-18. Perayaan ultah klub motor tertua di Kota Sukabumi tersebut berlangsung di Lapangan Merdeka, pada Sabtu (22/8/15) malam.
Ketua Umum STC, Ujang Dani Ramdani mengatakan, kegiatan perayaan ultah STC yang digelar kemarin merupakan bentuk syukur dari perjuangan yang dihadapi dengan sekelumit halang rintang serta dinamika yang terjadi. “Rasa syukur kami pada usia STC yang ke-18 tahun ini, kami buat dengan mengumpulkan seluruh anggota serta mengundang seluruh klub motor maupun mobil yang ada Kota Sukabumi,” ujar pria yang akrab dipanggil Olan ini kepada Radar Sukabumi.

Tak hanya itu, ia juga berharap dengan berdirinya 18 tahun STC saat ini semoga dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas untuk para pengendara. Serta ke depannya para pemimpin baru STC yang akan dipilih pada September mendatang bisa memberikan contoh yang baik. “Mudah-mudahan dengan bertambahnya usia STC saat ini dapat membuat para anggota semakin solid serta musyawarah yang akan dilakukan September mendatang dapat menghasilkan ketua umum STC, yang dapat membawa klub ke arah lebih baik,” harapnya.

Sementara itu, Walikota Sukabumi, M. Muraz yang menyempatkan menghadiri acara perayaan ultah STC memberikan kesan dan pesan dari terselenggaranya kegiatan perayaan dan eksistensi yang selama ini diberikan STC kepada Kota Sukabumi. “Saya terkesan dengan kesolidan dari para anggota STC yang membuat acara berlangsung hangat walaupun kemasan acara tersebut diselenggarakan sederhana. Semoga kesolidan, kedisiplinan, nama baik STC bisa dijaga terus untuk menjadi pelopor dalam keselamatan berlalu lintas,” tukasnya. (cr7/d)