Dapil V Diklaim Milik Marwan-Adjo

kol

SUKABUMI – Koordinator Tim Pemenangan Lintas Fraksi Daerah Pemilihan (Dapil V) untuk pasangan Marwan-Adjo, Ade Dasep Zaenal Abidin optimis pasangan Marwan-Adjo bisa memenangkan suara di daerah pemilihan (dapil) V pada pemilihan kepala daerah (pilkada), 9 Desember 2015 mendatang. Menurutnya, berdasarkan hasil survei sementara saat ini, pasangan Marwan-Adjo unggul di enam kecamatan yang masuk di dapil V.

“Saat ini pasangan Marwan-Adjo unggul sementara di Kecamatan Cibadak, Caringin, Cikembar dan Kecamatan Cicantanyan,” jelas Ade Dasep lewat pesan singkatnya kepada Radar Sukabumi, Minggu (23/8).

 


Namun, ia mengakui jika di Kecamatan Cikidang dirinya memperediksi dukungan warga Cikidang kepada pasangan Marwan-Adjo hanya 50 persen. Sedangkan 50 persen lagi dukungan mengalir kepada pasangan Jajuli-Iman.

“Jadi sebagai Koordinator Tim Lintas Fraksi Dapil V, saya meminta kepada saudara Hendar Darsono, Asep Heriyanto dan saudari Ineng agar mengamankan hasil suara pileg 9 April lalu di dapil V,” instruksinya.

Lantaran, bermodalkan raihan suara partai koalisi pengusung pada pileg 2014 lalu, Marwan-Adjo harus jadi pemenang di dapil V. Kelima partai pengusung itu yakni, Partai Golkar, Demokrat, Gerindra, PPP, PKB dengan jumlah raihan 25 kursi. (hnd)