BPR Nusamba Kembali Raih Info Bank Award

C

POJOKJABAR.id, SUKABUMI – Untuk ketiga kalinya, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Nusamba Sukaraja meraih penghargaan Info Bank Award kategori kinerja keuangan terbaik dengan aset Rp 25 miliar sampai dengan Rp 50 miliar, di Jakarta, belum lama ini. Bank yang kini dinakhodai Ade Hasan Firdaus tersebut meraih predikat ‘Sangat Bagus’ dengan total penilaian 93,35 poin, sekaligus menduduki rangking 60 besar dari 168 BPR dengan kategori serupa serta dari 433 BPR terbaik se-Indonesia periode tahun 2014 yang meraih penghargaan.

“Alhamdulillah ini prestasi ketiga kami dan selalu mendapatkan penghargaan,” ujar Direktur BPR Nusamba Sukaraja, Ade Hasan Firdaus.

Ia mengungkapkan, prestasi yang diraihnya ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak, terutama para karyawan dan pejabat serta tak lupa para nasabah yang selalu memberikan kepercayaan penuh kepada BPR Nusamba Sukaraja. “Terima kasih untuk semua kalangan yang sudah mensuport segala bentuk program yang sudah kami bangun,” terangnya. Ditambahkannya, untuk periode selanjutnya, BPR Nusamba sendiri akan meningkatkan targetnya yakni menuju aset Rp 50 miliar. Untuk itu, berbagai program dan terobosan kini tengah dijalani guna mencapai tujuan tersebut. “Kita pun ingin setiap tahunnya meraih penghargaan, sehingga mendapatkan prestasi golden tiket dari Info Bank Award,” harapnya.


Ahas sapaan Ade Hasan ini menjelaskan, ada pun program yang sedang digarapnya saat ini, yakni mendorong para nasabah di sekolah untuk menghidupkan kembali program menabung. “Sejauh ini ada sebanyak 91 titik atau sekolah yang sudah menjadi nasabah kami dan pada bulan-bulan ini kita akan mengembangkan sayap sehingga nasabah di sekolah semakin banyak,” terangnya. Ia mengaku program ke sekolah-sekolah ini menjadi aset BPR Nusamba Sukaraja dan mampu meningkatkan aset yang menjadi capaiannya. “Pengembangan ke sekolah ini pun sebagai bentuk program yang diagendakan OJK yang harus kita jalani,” akunya. (why)