Iconia Tab W1-810 Makin Canggih

POJOKJABAR.id,┬áSUKABUMI – Acer kembali mengeluarkan Iconia Tab W1-810. Biasanya, Acer hadir dengan tampilan notebook. Tapi kini, Acer hadir┬ádengan tampilan yang direkomendasikan bagi para pengguna yang hobi main game, dan menggunakan aplikasi yang berlebih.
Owner MSS Cell, Sopiandi mengatakan, sesuai dengan kode namanya, Iconia Tab W1-810 adalah perangkat tablet besutan Acer yang berbasis sistem operasi Windows 8.1.
“Produk ini hadir dalam dua versi, dengan pilihan Windows 8.1, dan Windows 8.1 plus Bing sebagai aplikasi web browsernya,” ujar Sopiandi kepada Radar Sukabumi, kemarin (21/8).
Iconia Tab W1-810 hadir dengan mengusung dimensi produk yang cukup ringan, dengan ketebalan hanya 0,4 mm. Acer juga hanya menghadirkan varian warna putih pada produknya ini.
“Jadi jika user mesara takut lecet atau kotor, bisa ditambahkan dengan flip-case,” katanya.
Teknologi LCD yang jauh lebih responsif, dan memiliki sudut tampilan yang jauh lebih maksimal dibandingkan dengan layar passive matrix. Apalagi ditambah dengan dukungan teknologi IPS yang makin melebarkan jarak penglihatan layarnya hingga 180 derajat untuk memberi keuntungan akan kebutuhan presentasi.
“Iconia Tab W1-810 hadir dengan menempatkan dual camera, yang masing-masing hadir dengan sensor 2 MP,” terangnya.
Sebagai kamera depan sensor 2 MP, sudah mampu menghasilkan kualitas video-call 720p HD. Namun, sebagai perangkat kamera belakang ukuran sensor tersebut kurang dapat diaplikasikan pada ruang gelap, apalagi tanpa ditambah dukungan LED flash dan autofokus.
“Iconia Tab W1-810 ini dijual Rp 2.299.000,” paparnya.(cr8/d)