Toyota Vios Tiba-Tiba Terbakar di Sukabumi

ILUSTRASI

                                                                                                    ILUSTRASI

POJOKSATU.id, SUKABUMI – Kendaraan roda empat tiba-tiba terbakar di Jalan Raya Siliwangi depan kawasan Industri Indolakto masuk Desa Pasawahan, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Selasa (18/8) pukul 23.30 wib. Beruntung tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut.

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Barat, Kombes Sulistyo Pudjo Hartono membenarkan adanya kendaraan roda empat jenis Toyota Vios warna silver bernopol B 1528 WEN milik Edi Setiawan (57), warga Kampung Cipelang, RT 01/RW 05, Desa/Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor yang mengalami kebakaran pada malam itu.

“Kendaraan tersebut kebakaran diduga akibat korsleting pada bagian kendaraan hingga merembet pada bagian body mobil,” kata Kombes Sulistyo Pudjo Hartono, yang juga mantan Kepala Bidang Humas Polda Papua tersebut melalui pesan singkat, Rabu (19/8) pagi.

Menurut Kombes Sulistyo dengan kejadian kebakaran kendaraan tersebut, korban mengalami kerugian Rp40 juta. “Tidak ada korban jiwa. Kasusnya kini ditangani Sat Lantas Polres Sukabumi dan kendaraan yang terbakar sudah diamankan,” kata Kombes Sulistyo.(rmol/gun)

Feeds