Gila, Wanita Ini Sembuyikan Sabu di Kelamin

sabu
Ilustrasi

sabu-sabu-640x354

POJOKJABAR.id, SUKABUMI – Seorang wanita warga Magelang Jawa Tengah berinisial A dikabarkan dibekuk petugas sipir Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II Nyomplong Sukabumi, Kamis (13/8/2015).

Berdasarkan data yang diketahui koran ini, wanita tersebut dibekuk saat hendak menyelundupkan tiga paket narkotika jenis sabu ke dalam lapas, gilanya pelaku melakukan modus penyelundupan dengan cara menyembunyikan sabu ke dalam alat kelaminnya.

Kepala Lapas Kelas II Nyomplong Sukabumi M Latif Safi udin membenarkan adanya peristiwa tersebut. Menurutnya, seorang wanit berpura-pura menjadi pengunjung hendak mengunjungi kerabatnya yang berada di Lapas Nyomplong. Melihat gelagat yang mencurigakan, petugas sipir pun melakukan pemeriksaan dengan teliti dan saat diperiksa, petugas menemukan tiga paket sabu yang disimpan di dalam kemaluannya.


“Saat dilakukan penggeledahan petugas pintu utama menemukan barang itu (sabu) di dalam kemaluannya,” ujarnya singkat.

Lanjutnya ia menambahkan peristiwa ini baru kali pertama terjadi di lapasnya. Ia pun akan terus melakukan pengawasan secara ketat agar hal ini tidak kembali terulang. Usai pemeriksaan wanita tersebut langsung digiring ke Polres Sukabumi Kota untuk dimintai keterangan.

Sementara itu, Kepala Satuan Narkoba AKP Supeno membenarkan penangkapan wanita yang diduga kurir narkoba tersebut. Hingga saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan Sat Narkoba POlres Sukabumi Kota.

“Kita baru terima tadi sore dan sedang melakukan pengembangan, jadi kita belum bisa memberikan informasi lanjut,” ungkapnya.

Hingga saat ini belum ada konfirmasi lanjut dari pihak berwenang terkait penangkapan wanita yang dikabarkan menyelundupkan sabu tersebut. Saat ini tim wartawan Radar Sukabumi masih menghimpun informasi dari pihak terkait termasuk mengum-pulkan data tambahan terkait kasus tersebut. (wdy/dep)