Budiyanto Jaring Aspirasi Masyarakat

Budiyanto Hukin Pramoto
Budiyanto Hukin Pramoto
Budiyanto Hukin Pramoto

POJOKJABAR.id, SUKABUMI – Anggota DPRD Kota Sukabumi dari Fraksi Hanura, Budiyanto Hukin Pramoto, menjaring aspirasi masyarakat untuk kemajuan Kota Sukabumi. Hal ini juga berbarengan dengan agenda reses pada tahun ini.

Menurut Kang Budi sapaan akrab Budiyanto Hukin Pramoto, memang masihbanyak hal yang harus ditingkatkan oleh Pemkot Sukabumi terutama dalam hal kebijakan yang pro rakyat. Pasalnya, fakta dilapangan masih banyak keluhan baik itu masalah pendidikan, kesehatan, ekonomi maupun yang lainnya.

“Dengan reses ini, sebagai salah satu ajang menerima keluhan dari masyarakat untuk kemajuan Kota Sukabumi kedepan,” paparnya.

Ia juga meminta agar setiap keluhan yang disampaikan masyarakat melalui reses tersebut, bisa ditindaklanjuti oleh masyarakat. Bagaimanapun, setiap kebijakan maupun program yang dilakukan oleh Pemkot Sukabumi harus berlandaskan dari masukan masyarakat.


“Mereka yang merasakan apa yang dibutuhkan. Jangan sampai, program yang dilakukan berbenturan dengan kepentingan masyarakat. Makanya saya meminta, setiap program yang dilakukan harus mengacu kepada kepentingan masyarakat,” papar Budi yang juga menjabat sebagai Sekretaris Fraksi Hanura ini.  (*/nur)