Korda Gerindra, Siap Menangkan Marwan-Adjo

Ade Dasep Zaenal Abidin
Ade Dasep Zaenal Abidin
Ade Dasep Zaenal
Abidi

POJOKJABAR.id, SUKABUMI – Pasca gagalnya mengusung kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Novian Abdurahman, Ketua Koordinator Daerah (Korda) Gerindra Kabupaten Sukabumi Ade Dasep Zaenal Abidin, menegaskan patsun dengan hasil keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang dikeluarkan melalui Surat Keputusan (SK) tersebut.

Yakni mengusung dan mendukung pasangan Marwan Hamami- Adjo Sardjono. Bahkan, Ade yang merupakan anggota DPRD Kabupaten Sukabumi itu, menginstruksikan kepada Pengurus Anak Cabang (PAC)di 47 kecamatan, pengurus ranting, struktural partai hingga kader Partai Gerindra agar merapatkan barisan.

“Kita semua harus mengamankan hasil keputusan DPP untuk memenangkan pasangan Marwan Hamami – Adjo Sarjono pada Pilkada 2015 ini,” imbaunya, kemarin (7/8).

Tak hanya itu dirinya juga meminta kepada seluruh kader partai besutan Prabowo ini untuk segera membangung solidaritas serta bekerja keras dalam memenangkan usungannya. Menurutnya, intruksi ini sesuai dengan apa yang dihimbaukan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang menyatakan bahwa semua struktur partai harus mendukung apa yang sudah ditetapkan DPP Partai Gerindra.


“Seluruh kader harus patuh kepada keputusan DPP, dan tentunya siapapun yang melakukan pembangkangan atau pembelotan akan diberikan sanksi tegas sesuai AD/ART Partai Gerindra, “ tukasnya.(hnd)