Pensiunan PNS Dukung Jajuli – Iman

ilustrasi

ilustrasi

POJOKSATU.id, SUKABUMI – Persatuan Pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Sukabumi yang tergabung dalam relawan Pensiunan Rojong Akhmad Jajuli Bersama Iman Adinugraha (Praja Beriman) menyatakan dukungan kepada Tim Pemenangan Masyarakat Jajuli Bersama Iman (Maju Beriman). Pernyataan dukungan itu disampaikan oleh Ketua Persatuan Pensiunan PNS Kabupaten Sukabumi yang didampingi semua pengurus yang berlokasi di rumah Ketua Tim Pemenangan di Kampung Cantayan Rt 01/01 Desa/Kecamatan Cantayan Kabupaten Sukabumi, minggu (26/7).

Ketua Persatuan Pensiunan PNS Kabupaten Sukabumi yang tergabung pada Relawan Praja Beriman, Asep Wahyudin, mengatakan dukungan yang diberikan kepada Maju Beriman memiliki alasan serta bisa dipertanggungjawabkan.

“Jajuli memiliki karakter serta sikap yang merakyat, tidak mudah melupakan serta berperilaku dan berkarakter memasyarakat. Dengan alasan itu lah kami mendukung dan ingin memenangkan pasangan ini,” aku Asep kepada Radar Sukabumi.

Dukungan yang kami berikan berangkat dari keikhlasan untuk Kabupaten Sukabumi yang lebih maju. Selain itu juga dukungan yang kami berikan semoga memberikan semangat baru untuk semua tim yang sudah ada dan mendukung.

“Semua lapisan masyarakat tidak ada alasan untuk tidak mendukung, pemimpin yang siap bekerja serta merakyat,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Maju Beriman, Baban Sa’ban mengatakan, dukungan dari semua pihak serta lapisan masyarakat menjadi harapan besar untuk memenangkan Maju Beriman.

“700 ribu suara yang ditargetkan oleh Tim Maju Beriman serta semua relawan pada pilkada mendatang. Perolehan suara untuk akan semakin didongkrak oleh peran dari semua pihak serta kontribusi aktif semua tim serta relawan yang ada,” tuturnya.

“Dukungan serta bantuan dari Persatuan Pensiunan PNS Kabupaten Sukabumi kami ucapkan terima kasih,” ungkapnya.

Ia juga berharap, proses konsolidasi untuk kemenangan semoga diberikan kelancaran. “Mohon doa dan dukungan dari semua pihak serta masyarakat Kabupaten Sukabumi,” harapnya. (cr5)

Feeds