Hindari Adu Bagong, Truk Nyaris Nyemplung ke Jurang

ilustrasi

ilustrasi

POJOKSATU.id, PARUNGKUDA – Diduga menghindari adu bagong, sebuah truk tronton bernomor polisi B 9810 NFU menabrak tembok pembatas jembatan di ruas Jalan Raya Angkrong tepatnya di Kampung Pangadegan RT 23/20 Desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda, kemarin (26/7). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. Namun, kejadian tersebut Nmengundang perhatian= warga dan sempat membuat kemacetan.

Informasi yang dihimpun, insiden kecelakaan ini terjadi ketika tronton yang dikemudikan Muhamad Aji (27) melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. Tiba di tempat kejadian, tiba-tiba dari arah\ berlawanan muncul sebuah mobil Avanza silver dengan kecepatan tinggi.

“Avanza itu nampaknya tengah balapan, soalnya kecepatannya tinggi,” ujar Aji asal warga Kampung Panarosan RT 2/10 Desa Cimangkok Kecamatan Sukalarang itu.

Kondisi yang tiba-tiba itu membuat Aji langsung refl eks membanting setir ke arah kiri lantaran khawatir terjadi adu bagong. Namun sialnya, mobil hijau yang dikendarainya itu menabrak tembok jembatan. Beruntung, awak kendaraan tidak terjatuh ke jurang lantaran nyangkut di besi jembatan.

“Takut tabrakan adu bagong, saya menghindar dan langsung menabrak tembok ini,” singkatnya yang nampak shock.

Sementara itu, salah satu warga setempat, Herman (40) mengaku, sebelum insiden nahas itu terjadi, sempat terdengar suara benturan yang cukup keras dan mengagetkan warga setempat. Pagi harinya, warga pun berkerumun melihat sumber suara benturan tersebut dan nampak sebuah tronton menyangkut di antara besi jembatan.

“Suara benturannya cukup keras seperti bunyi ledakan. Begitu dilihat, ternyata ada tronton nabrak tembok jembatan,” tuturnya.

Dikatakan Herman, keberuntungan masih dialami sang sopir. Pasalnya, jika kendaraan tersebut jatuh ke jurang, kemungkinan ada korban. Hal ini tentunya tidak hanya kerugian materi, melainkan juga kerugian secara imateril. “Di bawahnya itu jurang, gak kebayang kalau masuk situ. Beruntung saja tidak sampai ke situ,” singkatnya.

Hingga berita ini ditulis, mobil tersebut masih dalam upaya evakuasi pihak petugas Satlantas Polres Sukabumi. Selanjutnya, proses hukum juga ditangani pihak Unit Laka Polres Sukabumi. (ren)

Feeds

buku nikah

Tahun 2020, Nikah Makin Sulit

Mulai tahun 2020, calon pengantin (catin) yang akan melangsungkan pernikahan nampaknya tidak akan semudah membalikan telapak tangan,