Avanza Seruduk Tiga Mobil Sekaligus

RUSAK : Mobil truk mengalami rusak dibagian depan akibat menabrak mobil pick up karena diseruduk mobil Avanza yang melaju kencang dibelakangnya.

RUSAK : Mobil truk mengalami rusak
dibagian depan akibat menabrak
mobil pick up karena diseruduk
mobil Avanza yang melaju kencang
dibelakangnya.

POJOKSATU.id, WARUDOYONG – Tabrakan beruntun terjadi di Jalur Lingkar Selatan tepatnya di perempatan lampu merah Cemerlang, kemarin (26/7). Tabrakan tersebut melibatkan empat mobil sekaligus. Beruntung tak ada korban jiwa, hanya saja lalu lintas sempat tersendat beberapa waktu. Informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, kejadian tersebut diduga akibat kelalaian pengemudi yang memacu kendaraannya dengan melebihi kapasitas kecepatan.

Menurut saksi, kejadian tersebut bermula saat Avanza bernomor polisi F 1587 QX melaju kencang dari arah Cibolang. Entah tak mengetahui ada lampu merah, Avanza yang ditumpangi oleh Fitra Syawal tak mengurangi kecepatannya. Sehingga, tabrakan pun tak bisa dihindari lagi dan mobilnya menyeruduk truk yang ada di depannya.

Akibat benturan yang begitu keras dari arah belakang, truk dengan nomor polisi F8762GF tak bisa menahan kendaraannya sehingga terdorong dan kemudian menabrak mobil pick up di depannya. Tak berhenti sampai di situ, mobil pick up pun kembali menabrak kendaraan lain di depannya. Semua kendaraan rusak parah terutama mobil Avanza yang mengakibatkan pengemudinya shock.

Sopir truk, Sobar (42) yang bisa dimintai keterangan mengatakan, dirinya tidak bisa menghindar ketika mobil Avanza yang menabraknya langsung dari belakang datang secara tiba-tiba. “Kan posisinya saya lagi berhenti nunggu lampu merah, eh tiba-tiba saja ada dorongan keras dari belakang mobil truk saya,” bebernya.

Sementara itu, Kanit Lantas Polres Sukabumi Kota, Aiptu\ Hadi Mulyanto membenarkan tak ada korban jiwa maupun luka berat dalam kecelakaan beruntun tersebut. Hanya saja, lalu lintas sempat terganggu beberapa saat karena menunggu mobil derek kendaraan. “Meski tak ada korban jiwa, kerugian materi yang dialami para pengemudi tampaknya cukup lumayan akibat kerusakan pada kendaraannya,” tuturnya.

Tak hanya itu, dirinya pun menyebutkan bahwa pengemudi yang mengakibatkan tabrakan beruntun tersebut Fitra Syawal, saat ini belum bisa dimintai keterangan karena masih mengalami trauma.

“Masih terlihat trauma nampaknya pak Fitra, jadi kami juga masih belum bisa mintai keterangan darinya dan langsung saat itu juga dibawa ke nRumah Sakit Betha Medika untuk diperiksa kesehatannya ditakutkan ada luka dalam,” lanjutnya. (cr7)

Feeds