Demokrat Ultimatum Kader dan Dewan

ILUSTRASI

ILUSTRASI

POJOKSATU.id, SUKABUMI – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Sukabumi Badri Suhendri mengultimatum para kadernya untuk tidak coba-coba melakukan pembelotan pada perhelatan pilkada serentak 2015 mendatang. Penegasan tersebut bukan tanpa sebab, pasalnya, partai yang berlambang mercy tersebut sudah resmi menurunkan surat keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) kepada Adjo Sardjono.

“Tindakan kami sama dengan dengan partai lain, jika ada kader yang membelot dengan coba-coba mendukung pasangan lain maka disiapkan sanksi tegas,” ujar Badri saat dihubungi Radar Sukabumi (Grup Pojoksatu.id), Selasa (14/7).

Menurutnya, saat ini SK DPP sudah resmi ke pak Adjo Sardjono, dan untuk SK-nya sendiri dirinya menambahkan akan diambil besok (hari ini, red) pada pukul 10.00 WIB ke DPP.

“Kami tegaskan SK DPP sudah fi ks ke pak Adjo,” jelasnya.

Dirinya juga menegaskan bahwa posisi pak Adjo berdasarkan SK adalah un-tuk bakal calon wakil bupati dan Marwan Hamami sebagai bupati Sukabumi.

“Saya tegaskan kembali jika ada kader yang tidak nu-rut, sudah dipastikan akan mendapatkan hukuman berat,” terangnya.

Lebih lanjut dirinya menegaskan bahwa saat ini Demokrat akan habis-habisan memenangkan pasangan Adjo dan Marwan untuk memimpin Kabupaten Sukabumi ke depan.

“Kami Partai Demokrat bersunguh-sungguh dan mewajibkan pasangan Adjo Marwan untuk menang,” tukasnya. (hnd/dep)

Feeds