BJB Siapkan Rp 25 M

Transaksi di anjungan tunai mandiri (ATM)

Transaksi di anjungan tunai mandiri (ATM)

POJOKSATU.id, SUKABUMI – Memasuki H-3 Idul Fitri, transaksi keuangan di semua perbankan meningkat cukup tinggi. Untuk menanggulangi hal tersebut, setiap perbankan mempersiapkan diri agar tetap bisa melayani nasabah. Salah satunya yang dilakukan Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Sukabumi.

Manajer Operasional BJB Sukabumi, M Reza mengatakan, memang saat ini jumlah transaksi khususnya di anjungan tunai mandiri (ATM). Untuk itu, pihaknya menyiapkan total sekitar Rp 25 miliar untuk disebar di seluruh ATM yang ada di Sukabumi.

“Peningkatan sudah terjadi sejak H-7. Tapi memang diperkirakan, puncak peningkatan transaksi terjadi pada H-2 lebaran,” tutur Reza kepada Radar Sukabumi (Grup Pojoksatu.id), Senin (13/7).

Saat ini, BJB Cabang Sukabumi memiliki 30 ATM di setiap daerah. Sehingga, para nasabah setia BJB Cabang Sukabumi tak perlu khawatir masalah pelayanan. Karena, pada prinsipnya BJB Cabang Sukabumi siap melayani nasabah sebaik mungkin.

“Ini sebagai wujud nyata kami kepada para nasabah. Sehingga, ketika memasuki libur, kami tetap bisa memberikan pelayanan terbaik dengan memberikan kemudahan,” paparnya.

Ia juga menyampaikan, setiap tahunnya memang tren transaksi via ATM meningkat. Hal itu seiring dengan penambahan jumlah narasumber di BJB Cabang Sukabumi. Pihaknya berkomitmen, tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan memberikan kemudahan dalam setiap halnya.(nur/dep)

Feeds