Puluhan Mahasiswa Long March Demo Dedi Mulyadi, Minta Anggota DPR RI Itu Membuat Klarifikasi

Puluhan Mahasiswa STIE DR.KHEZ Muttaqien melakukan aksi Demo Long March minta Dedi Mulyadi lakukan klarifikasi.

Puluhan Mahasiswa STIE DR.KHEZ Muttaqien melakukan aksi Demo Long March minta Dedi Mulyadi lakukan klarifikasi.


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Puluhan Mahasiswa dari STIE DR. KHEZ Muttaqien turun kejalan, melakukan aksi long march menuntut Wakil Ketua Komisi IV Dedi Mulyadi memberikan klarifikasi.

Para mahasiswa mulai berkumpul di kampus STIE DR. KHEZ Muttaqien dari mulai pukul 13.00 WIB, setelah puluhan mahasiswa berkumpul selanjutnya para mahasiswa melakukan aksi demo long march (jalan kaki).

Permintaan para mahasiswa beralmamater jas merah itu cukup sederhana, yaitu meminta kepada Dedi Mulyadi untuk melakukan klarifikasi dan membersihkan nama baik STIE DR. KHEZ Muttaqien.

Para mahasiswa itu bergerak dari kampus Jalan KK.Singawinata (Sekitar Situ Buled) kemudian menuju ke bunderan BTN, berlanjut ke Jalan RE.Martadinata dengan berjalan kaki.

Di Jalan RE.Martadinata, atau tepatnya di perempatan yang menuju ke arah Pemda dan Situ Buled, dengan membuat lingkaran besar di perempatan jalan, mereka para mahasiswa melakukan orasi satu persatu.

Aksi mahasiswa tersebut praktis membuat jalur jalan tengah terhenti, kendaraan yang melintas di sekitar aksi demo diputar arah oleh para petugas Dinas Perhubungan.

“Kang Dedi Mulyadi, saya meminta itikad baik anda untuk mengklarifikasi bahwa sanya Mahasiswa yang anda tuju itu bukan dari kampus kita (STIE DR.KHEZ Muttaqien),” teriak salah satu mahasiswa yang berorasi.

Sayangnya dalam aksi demo long march tersebut, tidak tampak satu anggota kepolisianpun yang terlihat dilokasi. Hanya ada beberapa anggota berpakaian preman (Intel dari TNI) beserta belasan Satpol PP dan dari Dinas Perhubungan. (Adw/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds