Hampir Separuh Anggota Banggar Tidak Tampak Batang Hidungnya, di Rapat Perdana Perubahan Anggaran 2021

Rapat banggar perubahan 2021 dilaksanakan perdana malam ini, di gedung DPRD Purwakarta.

Rapat banggar perubahan 2021 dilaksanakan perdana malam ini, di gedung DPRD Purwakarta.


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Entah apa alasannya dari jumlah total 22 anggota DPRD di Badan Anggaran (Banggar) hampir separuhnya tidak hadir, pada saat rapat perdana perubahan anggaran 2021.

Rapat perubahan anggaran tahun 2021 yang baru perdana dilaksanakan  tersebut, dimulai dari pukul 20.30 WIB berakhir hingga pukul 23.20 menit.

Awalnya,anggota dewan dari tiga partai tidak tampak batang hidungnya di acara rapat anggaran perubahan 2021 tersebut. Yaitu, Golkar, Nasdem dan Partai PAN.

Tiga puluh menit menjelang rapat perubahan anggaran bubar, ketua DPRD Ahmad Sanusi (Golkar) hadir dilokasi rapat. Atau tepatnya Pukul 22.50 WIB, politisi Golkar tersebut baru memasuki ruangan.

jumlah Banggar bertambah 1 menjadi 12 orang yang hadir. Sehingga ada satu keterwakilan dari partai Golkar, yang seharusnya 5 anggota banggar dari Golkar.

Sementara Agus Sundana dari PAN tidak hadir, kemudian Devi dari Nasdem juga tidak hadir pada rapat perdana perubahan anggaran 2021 tersebut.

Selain dari PAN dan Nasdem para anggota Banggar yang tidak hadir antara lain, Sri Puji Utami (Gerindra), Hj. Enah Rohanah (Golkar), Diaz Rukmana Praza (Golkar), Yulian Irsyafri (Golkar).

Kemudian Zusyef Gunawan (Gerindra), Yadi Nurbahrum (PDIP), Asep Chandra Teja Kusuma (Demokrat). Jadi jumlah totalnya ada 9 anggota banggar yang tidak hadir.

Sementara para unsur pimpinan yang hadir pada rapat perdana perubahan anggaran 2021 yaitu, Ahmad Sanusi (Golkar), Neng Supartini (PKB), Warseno (PDIP.

Adapun para anggota Banggar yang hadir yaitu, Hidayat (PKB), Ceceng Abdul Qodir (PKB), Ujang Rosadi (PDIP), Rifki Fauzi (Gerindra), Said Ali Azmi (Gerindra), Dedi Juhari (PKS), Dedi Sutardi (PKS), Haerul Amin (Demokrat) dan Asep Abdulloh dari partai Berkarya.

Sementara dari Eksekutif tampak hadir Sekda Purwakarta Iyus Permana, Kepala BKAD Norman dan Kepala Bapenda Nina sedangkan Kepala Bapeda diwakili oleh Sekdis.

Dari kesekretariatan Dewan, tampak hadir Sekretaris Dewan Suhandi, Kabag Lisdang Ari dan beberapa Kabag serta staf lainnya.

Kemudian ada satu anggota Banggar yang sudah almarhum dari partai Golkar, belum ada penggantinya. (Adw/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds