Rifki Bicara Keras : Bila Ending Kesepakatan Tidak Sesuai, Lebih Baik Rapat Ini Bubarkan Saja

Rapat banggar perubahan 2021 dilaksanakan perdana malam ini, di gedung DPRD Purwakarta.

Rapat banggar perubahan 2021 dilaksanakan perdana malam ini, di gedung DPRD Purwakarta.


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Keras pernyataan anggota banggar dari fraksi Grindra Rifki Fauzi, saat memberikan tanggapannya sebagai anggota Badan Anggaran (Banggar) dengan pihak eksekutif saat rapat anggaran perubahan 2021 Perdana.

“Bila nanti endingnya saat paripurna tidak sesuai dengan apa yang kita rapatkan pada saat ini, maka kami nyatakan kesepakatan ini cacat hukum,” kata Rifki, saat berbicara di rapat Banggar DPRD Purwakarta malam ini.

Rifki meminta kepada eksekutif agar seluruh anggaran yang sudah disepakati dalam rapat banggar, akan sama hasilnya dengan saat rapat paripurna nanti dallam mengesahkan anggaran.

“Bila tidak sama endingnya, mending kita bubarkan saja rapat ini. Karena hanya membuang-buang waktu dan energi,” jelas Rifki, dihadapan para perwakilan eksekutif dan para anggota banggar lainnya.

Rapat banggar kali ini dipimpin oleh dua orang unsur pimpinan dewan, yaitu Neng Supartini dari fraksi PKB, Warseno dari fraksi PDIP.

Sementara para anggota banggar tampak terlihat, Ceceng dari PKB, Dedi dari PKS, Haerul Amin dari Demokrat, Ujang dari PDIP, Asep dari Berkarya dan beberapa anggota banggar lainnya.

Dalam rapat banggar ini, dari eksekutif diahadiri oleh Sekda, BKAD, Bapenda, Bapeda. Tampak sekretaris dewan juga hadir di lokasi rapat banggar.

Adapun rapat Banggar perubahan tahun 2021, yang saat ini dilakukan merupakan rapat perdana yang dilakukan di gedung wakil rakyat yang dimulai pukul 20.30 WIB.

Seharusna, rapat banggar perubahan itu dilakukan pada awal Agustus. Namun karena adanya PPKM, sehingga rapat banggar baru dilaksanakan pada pertengahan bulan September ini. (Adw/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds