‘Sijago Merah Lahap’ Material Bangunan Beserta Isinya di Pabrik PT.DDFI

Asap hitam disertai si jago merah saat melahap material bangunan pabrik

Asap hitam disertai si jago merah saat melahap material bangunan pabrik


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Warga masyarakat di Desa Cikumpay dikejutkan dengan asap hitam pekat yang membungbung tinggi, terlebih lagi bagi pemukiman warga yang tidak jauh di lokasi.

Asap tebal hitam yang membungbung tinggi tersebut ternyata dari pabrik yang kebakaran, si jago merah tampak menari nari melahap menghabiskan material bangunan pabrik tersebut.

Pabrik yang mengalami kebakaran tersebut yaitu PT.DDFI yang beralamat di Jalan Raya Sadang-Subang, RT.06/RW.2, Desa Cikumpay, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, pabrik tersebut merupakan pabrik pengolahan daging.

Menurut warga sekitar yang melihat kejadian tersebut dirinya tiba-tiba dikejutkan dengan gumpalan asap yang membungbung tinggi, kemudian melihat dari jarak aman di luar areal pabrik.

“Iya yang kebakaran pabrik daging, kami terkejut saat melihat asap hitam yang datang dari area pabrik tersebut. Kami melihat asap tadi pukul delapan lebih,” singkat Iwan, masyarakat yang sedang melihat kebakaran pabrik tersebut di luar area.

Belum diketahui secara pasti apa penyebab kebakaran, kemudian juga belum diketahui ada tidaknya korban saat kebakaran itu terjadi.

Namun kerugian akibat kebakaran tersebut di taksir bisa mencapai milyaran rupiah. Hingga berita ini diturunkan, belum ada pihak berwenang yang memberikan keterangan.(Adw/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds