Kecelakaan di Tol Cipali, Dua Nyawa Melayang

Bus yang mengalami kecelakaan lalulintas di ruas tol Cipali.

Bus yang mengalami kecelakaan lalulintas di ruas tol Cipali.


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Dua nyawa melayang di ruas tol Cipali akibat kecelakaan yang terjadi siang tadi sekitar pukul 11.00 WIB (05/05).

Kecelakaan terjadi di ruas tol Cipali arah jakarta, atau tepatnya di KM 76.200. Para korban yang mengalami luka-luka dibawa ke rumah sakit terdekat.

Sementara yang meninggal dunia yaitu sopir bus bersama kondekturnya.

Dua bus yang terlibat dalam kecelakaan tersebut yakni bus Haryanto bernomor polisi B 7215 VGA dengan bus Dedy Jaya bernomor polisi G 1476 VGA.

Anggota PJR Tol Cipali, Bripka Iyus Yusmana menjelaskan kecelakaan ini berawal saat bus Dedy Jaya tengah menepi di bahu jalan karena ban bagian belakangnya pecah dan hendak dilakukan penggantian ban.

Namun, sambung dia, dari arah yang sama datang dari lajur cepat yakni bus Haryanto beserta kendaraan lain yang tak diketahui identitasnya.

“Karena terkejut sopir bus Haryanto membanting stir hingga menabrak bus Dedy Jaya yang sedang menepi ke bahu jalan,” ucap Iyus saat di lokasi.

Terpisah, Kanit Lakalantas Polres Purwakarta, Ipda Jamal Nasir mengungkapkan kecelakaan ini mengakibatkan dua orang meninggal dunia dan dibawa ke rumah sakit Abdul Radjak Purwakarta.

“Dua orang meninggal dunia, yakni sopir Dedy Jaya bernama Toha (43) warga Brebes, Jawa Tengah dan kondekturnya,” singkat pria yang akrab disapa Jamsir.

Diketahui, kasus ini ditangani oleh Satlantas Polres Purwakarta untuk dilakukan pendalaman lebih lanjut. (Adw/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds

Rektor IPB Arif Satria dirawat di RS EMC Sentul Bogor

Rektor IPB Positif Covid-19 Lagi

Rektor institut Pertanian Bogor (IPB), Arif Satria, terkonfirmasi positif Covid-19 kedua kalinya, usai sempat positif pada September 2020.