Berkedok Kafe Ternyata Jualan Miras

Kabid Trantib Satpol PP Purwakarta, Teguh Juarsa saat memperlihatkan hasil razia tadi malam.

Kabid Trantib Satpol PP Purwakarta, Teguh Juarsa saat memperlihatkan hasil razia tadi malam.


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Sepintas tidak ada yang aneh, kafe ini selalu ramai dikunjungi para anak muda. Siapa sangka kafe tempat nongkrong muda mudi tersebut hanya kedok untuk menjual miras, berbagai jenis dan merk.

Tim gabungan yang terdiri dari Satpol PP, Polres Purwakarta dan TNI melakukan razia minuman keras ke sejumlah toko jamu, warung, dan kafe di beberapa titik, seperti Munjul, Sadang, Sindangkasih, hingga Jatiluhur, Jumat (9/4/2021) dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan.

Kepala Bidang Trantib pada Satpol PP Purwakarta, Teguh Juarsa mengatakan ratusan botol miras berhasil diamankan dalam razia malam ini. Barang bukti yang diamankan itu berasal dari salah satu kafe, tempat nongkrong anak muda.

“Kami sisir toko-toko jamu tapi banyak yang menutup mungkin bocor soal kegiatan ini. Barang bukti yang kami dapatkan dari kafe New wilayah Sindangkasih, Purwakarta,” katanya.

Dengan ditemukannya miras di kafe ini, lanjut Teguh menjadi catatan Satpol PP Purwakarta dalam hal perizinan di Purwakarta. Sebab, kejadian ini baru ditemukan dengan kafe yang menjual miras di dalamnya.

“Ke depannya mungkin kami akan sasar bukan ke toko jamu tapi kafe-kafe yang ada di purwakarta,” jelas Teguh.

Tim gabungan pada awalnya tak mengetahui di kafe new normal ini menjual miras. Namun, setelah menemukan di sebuah meja ada minuman yang berbau menyengat membuat petugas pun langsung mengecek ke bagian dalam kafe.

“Tadi ditemukan ada minuman oplosan sebab kami mencium bau yang menyengat dan saat ditelusuri benar ada sebanyak 150 botol miras kosong dan 30 botol miras berisi,” ujarnya. (Adw/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds