Mantan Narapidana Terorisme Ini Hidup Bahagia, Berkat Tangan Dingin Dedi Mulyadi

Mantan narapidana Terorisme Agus Marsal, saat berfoto dengan Anggota DPR RI Dedi Mulyadi.

Mantan narapidana Terorisme Agus Marsal, saat berfoto dengan Anggota DPR RI Dedi Mulyadi.


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Kita semua pastinya mengutuk keras akan kejadian yang belakangan ini menghebohkan publik, yaitu masalah aksi teroris. Salah satu mantan narapidana teroris saat ini sudah hidup bahagia bersama keluarganya, setelah mendapatkan sentuhan tangan dingin Dedi Mulyadi.

Negeri ini kembali berduka, setelah dua serangan teroris yang terjadi baik di luar pulau jawa maupun di pulau jawa sendiri. Salah satunya penyerangan yang dilakukan markas besar Polri.

Tak ayal hal itu membuat reaksi semua kalangan yang mengutuk keras atas kejadian tersebut. Semua yang terlibat dalam aksi teroris di dua tempat itu diburu, hingga di beberapa tempat polisi melakukan penangkapan terhadap orang yang diduga teroris.

Mantan narapidana teroris ini bernama Agus Marsal, kini dirinya hidup bahagia bersama keluarga tercintanya. Setelah dirinya di dakwa bersalah karena menyelundupkan amunisi ke Aceh, kemudian menjalani kurungan penjara atas perbuatannya menyelundupkan amunisi.

Berkat sentuhan tangan dingin Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi, setelah keluar dari balik jeruji besi hidup Agus Marsal berubah 180⁰ menjadi orang yang lebih baik lagi.

Demikian hal itu disampaikan Dedi Mulyadi dalam laman fb nya, sambil mengunggah foto dirinya dengan mantan terpidana terorisme.

“Agus Marsal merupakan mantan narapidana kasus terorisme dengan dakwaan penyelundupan amunisi ke Aceh. Dia kini sudah hidup bahagia bersama istri dan anak-anaknya. Satu keluarga itu berjumlah 13 orang,” demikian keterangan yang disampaikan mantan Bupati Purwakarta dua priode tersebut.

terorisme

Fostingan Anggota DPR RI Dedi Mulyadi dalam laman fbnya.

Selain itu Anggota DPR RI ini juga menjelaskan, selepas keluar dari penjara Dedi Mulyadi merangkul Agus Marshal dengan diberi modal untuk berjualan nasi di pasar induk Cikopo. Namun jualannya gagal.

Dedi Mulyadi kemudian memberikan kepercayaan kepada Agus Marshal menjadi pengawas tenaga kebersihan hingga saat ini. Dia (Agus Marsal) menyadari bahwa masa lalunya di isi dengan kekeliruan yang fatal.

“Sekeras apapun hati manusia pasti akan mampu berubah. Asalakan, kita mau menerima mereka dengan lapang dada,” tutup Dedi Mulyadi, dalam keterangan yang diunggah di fbnya. (Adw/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds