Bocah Usia SD Tersambar Kereta Kepalanya Pecah, Korban Tewas Ditempat

Tim inafis dari Polres Purwakarta, saat membawa korban yang tewas akibat terserempet kereta api.

Tim inafis dari Polres Purwakarta, saat membawa korban yang tewas akibat terserempet kereta api.


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Bocah yang diperkirakan masih usia sekolah pecah kepalanya akibat tersambar kereta api hingga tewas seketika, yang berlokasi di daerah irigasi jalur kereta api sebelum stasiun Sadang.

Kemungkinan bocah tersebut sedang bermain di rel kereta dengan beberapa temannya, korban diduga tidak mengetahui bila ada kereta yang akan melintas di rel tersebut.

Beberapa anggota kepolisian dari Polres Purwakarta dari bagian inafis langsung menuju ke lokasi kejadian, setelah mereka mendapatkan informasi ada bocah yang terserempet kereta hingga tewas di tempat.

Dari video yang diterima pojokjabar.com, tampak tim inafis polres membawa korban menggunakan kantong mayat berwarna orange.

Menurut warga yang berada di lokasi kejadian, anak yang terserempet kereta api tersebut diperkirakan masih di bangku sekolah dasar.

“Iya meninggal ditempat, kepalanya sampai belah karena keserempet kereta. Informasinya sih katanya warga dari griya asri, tapi belum jelas,” kata Iwan, warga yang berada dilokasi karena penasaran ingin melihat kejadian.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Purwakarta AKP. Fitran membenarkan adanya kejadian tersebut yang terjadi beberapa jam yang lalu.

“Masih nunggu anggota yang sedang olah tkp,” singkat Fitran, saat dikonfirmasi via seluller.

Hingga berita ini diturunkan, korban yang terserempet kereta hingga kepalanya terbelah dan meninggal dunia ditempat belum diketahui. Pihak kepolisian masih berusaha mengidentifikasi korban. (Adw/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds