Warga Geger dari Kamar Kossan Tercium Bau Menyengat, Apakah Mayat?

Salah seorang tim Inderifikasi Polres Purwakarta, saat di TKP penemuan mayat.

Salah seorang tim Inderifikasi Polres Purwakarta, saat di TKP penemuan mayat.


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Warga masyarakat Ciseureuh digegerkan dengan bau menyengat disalah satu kamar kossan, bau itu disebabkan oleh sesosok mayat yang diperkirakan sudah meninggal beberapa hari.

Seorang pria tewas di kamar kos di Kp. Cihideung, RT.004/003, Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan Kota Purwakarta. Pria yang diketahui bernama Dedi (40) itu diduga tewas karena sakit.

Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Kapolsek Purwakarta Kota, Kompol H. Januaryono menjelaskan, mayat pria itu sudah ditemukan dalam keadaan membusuk pada Minggu (04/4/2021) sekira pukul 12.00 WIB.

“Diduga korban meninggal dikarenakan sakit dan mayat sudah lebih dari 3 hari,” tutur H. Januaryono, saat dihubungi melalui telepon selulernya kepada wartawan.

Dijelaskannya, pemilik kos sejak awal merasa curiga karena sudah sejak Kamis, pria tersebut tidak keluar kamar. Lalu pada Minggu, sudah tercium bau tidak sedap.

“Kemudian pemilik kost bersama saksi mengecek ke atas tempat Kost yang di diisi oleh Korban. Baru naik empat tangga karena bau terlalu menyengat dan melihat banyak lalat kemudian saksi saksi turun kembali,” jelas Januaryono.

Pada saat itu, lanjut dia, pemilik kost tidak langsung melihatnya melainkan melaporkannya kepada ketua RT dan Ketua RW. Dikarenakan kamar kost pintu terkunci tidak bisa terbuka selanjutnya ketua RW melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian Polsek Purwakarta Kota.

Saat dilaporkan, Unit Reskrim langsung ke lokasi dan mengecek kondisi jenazah.

“Korban sudah tak bernyawa dan sudah keadaan membusuk saat ditemukan. Dugaan sementara korban meninggal karena sakit yang dialaminya,” ujar Januaryono.

Hasil pemeriksaan luar, kata Kapolsek, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selain itu korban di ketahui merupakan orang Sumedang, pasalnya tidak ditemukan identitas korban,” tutup Kompol H.Januaryono. (Adw/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds