Olah Raga Bola Volly Purwakarta Punya Nahkoda Baru, Siapa Dia?

Teguh Juarsa saat menerima SK baru sebagai ketua PBVSI Kabupaten Purwakarta, dari sekjen PBVSI Jawabarat.

Teguh Juarsa saat menerima SK baru sebagai ketua PBVSI Kabupaten Purwakarta, dari sekjen PBVSI Jawabarat.


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Nahkoda Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Purwakarta saat ini berada di pundak Teguh Juarsa, untuk masa priode 2020-2024.

Salah satu olah raga bergengsi selain sepak bola yaitu Volly Ball, dimana setiap turnamen olah raga tersebut selalu ramai oleh para penonton yang ingin menyaksikan pertandingan. Karena selain digemari oleh masyarakat, kedua jenis olah raga tersebut sangat merakyat.

Ditahun 2021 ini ada beberapa agenda kegiatan pertandingan bola volly di tingkat Provinsi, bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlit yang akan berlaga di tingkat nasional nantinya.

“Di tahun ini ada beberapa agenda kegiatan Pekan Olah Raga Daerah (Porda) Volly Ball yang akan kita ikuti,” kata Teguh Juarsa, yang harus mempersiapkan kontingen Kabupaten untuk mengikuti Porda.

Untuk kontingen dari Kabupaten kita sudah berangkatkan ke Indramayu dalam rangka mengikuti Porda, karena untuk Porda tahun ini dilaksanakan di Kabupaten Indramayu.

“Pertandingan secara indoor, kontingem kita sudah berangkat beberapa hari lalu menuju Indramayu,” tambah Teguh.

Sedangkan untuk bulan depan, kita juga akan mengirimkan kontingan ke Kabupaten Bekasi untuk mengikuti pertandingan volly tingkat daerah.

“Dibekasi masih dalam rangka Porda, namun pertandingannya outdoor,” jelas Teguh.

Harapannya untuk olah raga bola volly ini kita bisa bersaing dengan kabupaten-kabupaten lain yang ada di jawa barat.

“Pastinya kita ingin juara,” tegas Teguh, yang ingin kontingen volly dari purwakarta bisa meraih juara.

Tentu saja beban itu kini berada di pundak nahkoda baru, untuk membawa atlet-atlet volly purwakarta meraih juara sebagaimana yang diharapkan.

“Harapan itu akan selalu ada, kalau tidak tahun ini, tahun depan masih ada peluang untuk menjadi juara. Kita akan mulai melatih keras para atlet volly, dengan cara disiplin latihan yang ketat,” tutup Teguh mengakhiri pembicaraan.

Surat keputusan sebagai ketua PBVSI Kabupaten sendiri diserahkan oleh  AKBP. M.Rois yang menjabat sebagai Sekjen PBVSI Jawa Barat, ditandatangani oleh ketua PBVSI Jawa Barat Irjen.Pol.Rudy Sufahriadi (Mantan Kapolda Jawa Barat).

Kini nahkoda PBVSI Purwakarta Teguh Juarsa, salah satu pejabat di lingkungkungan kantor satuan polisi pamong praja (Satpol pp) Purwakarta. (Adw/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds