Bermain ‘Rumput Tetangga Terlihat Lebih Hijau’, Resikonya Bonyok sampai Mati

ilustrasi selingkuh

ilustrasi selingkuh


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Rumput tetangga terlihat lebih hijau dan lebih segar, tapi resikonya bisa bonyok sampai mati. Pepatah itu terjadi di Purwakarta belum lama ini, ketauan main ke rumah wanita yang masih bersuami seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) harus meregang nyawa.

Kejadian tersebut terjadi di Kecamatan Bojong Purwakarta, kabar yang diterima redaksi, seorang pria paruh baya yang merupakan ASN berkunjung ke rumah perempuan sudah bersuami.

Kehadiran pria paruh baya itu diketahui warga sekitar, yang curiga atas gerak gerik sang ASN tersebut. Apalagi ada kabar mereka tengah melakukan perselingkuhan, tentu saja membuat warga sekitar tambah geram.

Tanpa di komando, warga sekitar yang mengetahui hal itu langsung mendatangi rumah wanita yang diduga selingkuhan sang ASN tersebut. Mereka langsung melakukan penganiayaan terhadap pria paruh baya yqng diduga tengah berselngkuh dengan wanita yang memiliki suami.

Kondisi pria paruh baya itu kabarnya babak belur dan kritis, hingga dilarikan ke rumah sakit bayu asih purwakarta. Tapi sayang, nyawa pria itu tidak tertolong dan meregang nyawa akibat luka-luka ywng dideritannya.

Kapala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Purwakarta, AKP.Fitran membenarkan adanya kejadian penganiayaan tersebut. Kasus itu saat ini tengah ditangani oleh pihak Polres Purwakarta, karena bagaimanapun masyarakat perbuatan main hakim sendiri tidak dibenarkan.

“Sudah 6 orang warga yang diduga melakukan penganiayaan terhadap korban,” kata Fitran melalui sambungan seluller.

Kasat Reskrim juga membenarkan bahwa korban yang di aniaya oleh warga hingga meeninggal dunia merupakan ASN di Pemda Purwakarta.

“Iya ASN,” kata Fitran, namun tidak menyebutkan korban berdinas di itansi mana-mananya.

Namun satu hal yang pasti, dari kejadian tersebut mengingatkan kita agar tidak melakukan perselingkuhan degan istri orang, bila tidak ingin bonyok sampai mati.

Demi untuk menjaga nama baik keluarga korban, juga nama dari wanita bersuami yang diduga berselingkuh dan alamat kengkap tempat kejadian tidak kami publikasikan. (Adw/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds