Hati-hati Ada Akun Catut Nama Bupati Cantik Purwakarta, buat Nipu Minta Pulsa

Tampilan akun palsu fb, yang catut nama bupati cantik purwakarta.

Tampilan akun palsu fb, yang catut nama bupati cantik purwakarta.


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Bupati cantik Kabupaten Purwakarta namanya dicatut untuk melakukan tindak pidana kriminal, entah sudah berapa orang yang menjadi korban akibat perbuatan orang yang niat banget untuk melakukan tindakan penipuan tersebut.

Tentu saja siapa sih orangnya yang tidak merasakan senang ketika mendapatkan pesan pribadi (Messengger fb) secara langsung dari bupati atau orang nomor satu di Purwakarta, namun apa jadinya bila pesan yang didapat itu dari orang yang tidak bertanggungjawab untuk memuluskan penipuan terhadap korbannya? Pastinya kita akan kesal dan marah karena sudah tertipu.

Terlebih lagi, penipu itu kemudian menggunakan nomor handphone kita untuk melakukan kejahatan tentu saja kita yang akan sangat dirugikan.

Hal itu diketahui dari salah satu akun media sosial yang membagikan pengalaman temannya ke dalam sebuah group media sosial facebook, karena tertipu oleh akun yang mengatasnamakan bupati purwakarta.

Akun yang membagikan pengalaman temanya atas penipuan yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggungjawab tersebut benama Ida Bunda Azkya. Dirinya menulis di laman fb dan dibagikan di group medsos fb seperti ini :

Punten bilih aya korban deui ….. (maaf takut ada korban lagi)
Kajadian kemarin sekitar jam 10 siang, teman saya ada yang inbox mengatasnamakan orang no 1 di purwakarta yaitu Ambu Anne.

Meminta nomor WA trs setelah di kasih nnt nomor code verifikasinya dikirim ke nomor yang si penipu (akun anne palsu) dan temen saya percaya aja. Setelah ada sms masuk nomor yang 6 digit itu dia kasih ke orang yang inbox itu ….

Dan langsung Wa ke hack dan semua no kontak di WA diminta pulsa dan segera untuk mengirimkannya karena urgent katanya ….

Ada yang sempat bingung karena tidak percaya, ada juga yang percaya dan mengirim pulsa dengan berbagai nominal dari mulai 400rb sampai 200rb.

Mohon untuk jadi pelajaran aja. Agar tidak ada korban berikutnya ….. ini penipuan yang mengatasnamakan bupati kita.

Demikian isi yang disampaikan oleh akun fb Ida Bunda Azkya, sambil mengirimkan beberapa foto pesan pribadi dalam fb (inbox) yang mengatasnamakan bupati purwakarta.

Berikut beberapa foto hasil chapture, dari media sosial di group fb yang isinya sempat menghebohkan purwakarta hari ini.

 

Foto

Foto chapture dari group fb purwakarta.

 

Foto

Foto chapture messengger dari group fb purwakarta.

 

Foto

Foto chapture Massengger (inbox fb)

(Adw/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds