Salip Kontainer dari Kiri Pengendara Motor Tewas Terlindas

Korban kecelakaan lalulintas masih tergeletak di badan jalan sebelum di evakuasi ke rumah sakit. Korban diperkirakan meninggal di lokasi kejadian.

Korban kecelakaan lalulintas masih tergeletak di badan jalan sebelum di evakuasi ke rumah sakit. Korban diperkirakan meninggal di lokasi kejadian.


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Disituasi musim penghujan seperti saat ini, para pengendara diharapkan lebih berhati-hati karena rawan kecelakaan. Penyebabnya, jalanan menjadi licin, sehingga mudah sekali roda kendaraan tergelincir saat mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi.

Seperti yang terjadi pagi menjelang siang tadi, diduga ban kendaraan motor yang dikendarainya tergelincir sehingga pengendara roda dua harus tewas ditempat akibat terlindas mobil truk kontainer.

Jalan aspal yang masih basah akibat malam harinya diguyur hujan, sehingga pengendara yang melaju dengan kendaraan motor dengan kecepatan cukup tinggi membentur bodi mobil kontainer. Akibatnya pengendara terjatuh dan langsung tubuh bagian kepalanya terlindasĀ  roda mobil kontainer.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Raya Cikopo-Cikampek tepatnya di Kampung/Desa Cikopo, Kecamatan Bungursari, Purwakart, Selasa siang tadi.

Dalam kecelakaan ini seorang pengendara sepeda motor bernomor polisi T 5357 IO tewas di lokasi. Kanit Laka Polres Purwakarta, Ipda Jamal Nasir menjelaskan awalnya pengendara sepeda motor ini datang dari arah Cikampek menuju Cikopo diduga melaju dengan kecepatan tinggi.

“Dia mendahului truk kontainer dari arah kiri jalan yang memang kondisi jalan masih basah. Diduga saat mendahului pengendara membentur bagian samping kiri belakang truk kontainer dan hilang kendali lalu terjatuh terlindas ban sebelah kiri kontainer,” ujarnya.

Korban pun kemudian dibawa ke Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta. Adapun identitas korban ialah bernama Dadan Ramdan (34) warfa Kampung Warung Mekar RT 5/3, Desa/Kecamatan Bungursari, Purwakarta.

“Kami mengimbau kepada para pengendara untuk selalu waspada dalam berkendara dan kurangi laju kecepatan saat kondisi hujan atau jalan kurang baik,” katanya.

Sehingga atas kejadian tersebut, kepolisian menghimbau kepada para pengendara untuk berhati-hati dalam berkendara. Apalagi saat usai hujan, karena jalanan berpotensi menjadi licin dan berbahaya bagi pengendara yang berkecepatan tinggi. (Adw/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds