Pencuri Sepeda di Purwakarta Terekam CCTV, Begini Kata Polisi

Tangkapan layar pencuri sepeda terekam CCTV.

Tangkapan layar pencuri sepeda terekam CCTV.


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA– Dugaan aksi dua orang melakukan tindak pencurian sepeda gunung di Kabupaten Purwakarta terekam kamera CCTV.

Pada rekaman CCTV berdurasi 1,2 menit ini diunggah akun Facebook Titta Rosita. Tampak seorang pria menggunakan baju berwana hitam memakai topi biru masuk ke dalam pekarangan rumah dan kemudian menggambil sepeda yang berada dalam garasi rumah tersebut.

Semetara diduga pelaku lain menunggu di luar gerbang rumah dengan menggunakan sepeda motor jenis matic. Diketahui, peristiwa tersebut terjadi pada Jumat (15/1) sekira pukul 04.00 WIB dini hari, di Kampung Sukasari, Desa Cibogohilir, Kecamatan Plered, Kabupaten Purwakarta.

“Dia maling sepeda hitam Polygon tadi pagi jam 4, buat AA maling wajah kamu sudah ada di cctv ya siap-siap saja,” tulis akun Facebook Titta Rosita.

Kapolres Purwakarta AKBP Ali Wardana melalui, Kapolsek Plered Kompol Winarsa membenarkan peristiwa itu terjadi di wilayah hukum Polsek Plered. “Bener kang kejadiannya di Plered. Korban tadi sudah datang ke Mapolsek Plered untuk membuat Laporan Polisi (LP),” ujar Winarsa, saat dihubungi melalui sambungan selulernya.

Ia menambahkan, Kanit Reskrim Polsek Plered sudah aksen untuk lakukan penyelidikan terkait peristiwa tersebut.

“Kejadian itu sudah dicermati. Kita selidiki, sudah kita cermati,” singkatnya.

(RK/pojokkarawang)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds