Warga Digegerkan Penemuan Mayat Bercelana Pendek Warna Hitam

Beberapa anggota yang berada di lokasi penemuan mayat, langsung mengamankan lokasi dengan cara di police line guna penyelidikan levih lanjut.

Beberapa anggota yang berada di lokasi penemuan mayat, langsung mengamankan lokasi dengan cara di police line guna penyelidikan levih lanjut.


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Warga masyarakat di Desa Mekargalih Kecamatan Jatiluhur di gegerkan dengan penemuan seorang mayat pria yang terbaring di bawah pohon. Dengan posisi terlentang, sebelah kaki kanannya terlipat keatas sementara kaki kirinya menyelonjor.

Kemudian juga kedua tangan mayat berada diatas bahu, melipat sejajar dengan kepala mayat tersebut. Di tangan bagian sebelah kiri, terlihat menggubakan jam tangan berwarna silver.

Mayat pria yang mengenakan kaos berwarna coklat dan celana pendek warna hitam itu, sontak membuat warga sekitar menjadi geger dan ingin mengetahui siapa sosok mayat tersebut.

Beberapa anggota kepolisian tampak hadir di lokasi untuk mengamankan area, dengan cara melakukan police line di lokasi penemuan mayat tersebut.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, sosok mayat tersebut mengantongi identitas diri berupa kartu tanda penduduk bernama Rahmat Amir, warga dari Desa Sukarasa Kecamatan Sukasari Kota Bandung.

Dalam identitas yang ditemukan tersebut, Rahmat Amir diketahui berusia 51 Tahun. Adapun pekerjaannya seorang buruh harian lepas.

Menurut salah seorang anggota yang berada di area ditemukannya mayat, membenarkan ada penemuan mayat pria yang ditemukan oleh warga sekitar.

“Iya saya sedang di TKP (Tempat Kejadian Perkara), mengamankan area tempat ditemukannya mayat pria tersebut,” kata salah seorang anggota di lokasi melalui seluller, yang meminta namanya tidak disebutkan. (Adw/pojokjabar)

Daftar untuk Tonton Launching Motor Honda New PCX Klik Disini
Loading...

loading...

Feeds