Dihari Petama Kerja Anne Sidak Pelayanan, Bupati Kesal Banyak Meja Masih Kosong Siang Ini Bakal Semprot Para Kadis

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, saat sidak di pelayanan publik. Tampak Meja pelayanan Diskominfo Kosong, membuat bupati kesal dan marah.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, saat sidak di pelayanan publik. Tampak Meja pelayanan Diskominfo Kosong, membuat bupati kesal dan marah.


POJOKJABAR.com, PURWAKARTA – Bupati Anne Ratna Mustika tampak sedikit menahan marah, karena di hari pertama bekerja masih ada beberapa meja kerja di beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terlihat kosong.
Para kepala OPD, kemungkinan besar siang ini akan kena semprot bupati. Akibat bebeapa anak buahnya yang belum masuk kerja hingga pukul 09.00 WIB.

Sontak kehadiran orang nomor satu di Purwakarta ini membuat sebagian Aparatur Sipil Negara (ASN) terkejut atas kehadiran bupati yang melakukan Inpeksi Mendadak (Sidak) ke sejumlah kantor di wilayah Pemda Purwakarta.

Bukan hanya kantor-kantor Dinas, Bupati juga melakukan Sidak ke kantor pelayanan di hari pertama kerja di tahun 2021 ini. Salah satunya Bupati Anne melakukan sidak ke Puskesmas Munjul, yang berada di wilayah kecamatan kota Purwakarta.

Kemudian setelah dari wilayah lingkungan Pemda, Anne melanjutkan ke puskesmas munjul jaya melihat secara langsung pelayanan yang diberikan puskesmas di hari pertama kerja tahun 2021 ini.

Setelah itu, Anne melanjutkan ke kantor pelayanan yang ada di Madukara. Wajah sedikit kecewa dan marah tampak diraut muka Bupati wanita cantik ini.

Karena di tempat sentra pelayanan publik purwakarta ini ada beberapa meja yang yang terlihat masih kosong, kemudian juga beberapa kantor pelayanan yang lainnya masih terlihat kosong.

“Saya pastikan siang ini akan memanggil kadis yang bersangkutan, utuk memberikan keterangan karena ada para anak buahnya yang belum masuk kerja. Ini sudah jam 09.00 WIB, meja masih ada yang kosong. Jam pelayanan itu di mulai pukul 07.30 WIB,” kesal Anne, dengan wajah sedikit menahan marah karena para ASN belum mengisi meja tempat kerjanya.

Selain itu, Anne juga sempat berkeliling melihat kondisi di sekitar bangunan Madukara untuk memastikan kebersihan kantor pelayanan publik tersebut.

Kekesalan Bupati wanita ini bertambah kuat, karena di sekitar kantor Madukara kebersihannya tidak terjaga dengan baik.

“Akan saya panggil pengelola Madukara, karena kebersihannya kurang terjaga berdampak pada masyarakat yang sedang membutuhkan pelayanan kurang nyaman,” kata Anne, saat sidak di Madukara. (Adw/pojokjabar)

Loading...

loading...

Feeds